Sukses

News & Entertainment

5 Lagu Cinta Isyana Sarasvati yang Super Romantis

Bintang.com, Jakarta Isyana Sarasvati menyuguhkan sederet tema menarik dalam karya-karya yang telah dirilis. Begitu pula dengan dua albumnya yakni Explore! (2015) dan Paradox (2017) yang juga dibalut dengan sentuhan cinta dan lirik romantis.

Menarik untuk menyimak dua album Isyana yang hadir dengan warna yang berbeda. Di album pertama, nuansa cinta memang cukup mendominasi. Ditambah musik upbeat yang mewarnai lagu dengan tema tentang pesta dan menepis sedih dengan ngedance.

Sementara di album kedua, Paradox, Isyana lebih menonjolkan mengenai kisah pribadi yang telah ia alami. Sulit dipungkiri, di beberapa lagu kental akan nuansa 'dark' atau sisi lain dari diri yang ingin Isyana ungkap kepada pendengar.

Kendati demikian, Isyana telah mantap mengemas gagasan dan musikalitasnya dengan apik. Selain album dan single, ia juga sempat didaulat sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu untuk soundtrack film Critical Eleven, Sekali Lagi.

Lalu, mana saja lagu-lagu cinta nan romantis yang telah Isyana Sarasvati persembahkan? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

1. All or Nothing

All or Nothing menjadi satu dari 4 lagu cinta dalam daftar ini yang merupakan track dari album pertama Isyana Sarasvati, Explore!. Seperti yang diketahui, album ini memang lebih didominasi oleh tema-tema manisnya cinta atau kekaguman pada pujaan hati.

Seperti All or Nothing, sebuah lagu yang diciptakan oleh Isyana bersama Harry Sommerdahl. Lewat liriknya, Isyana secara lugas ingin menyampaikan ungkapan cinta yang teramat dengan kehadiran yang terkasih.

"Hari-hari ku lewati denganmu, terasa seperti manisnya madu, tak ada sepi yang pernah menganggu, karena cintamu semanis senyummu," demikian petikan lirik All or Nothing.

2. Keep Being You

Keep Being You didaulat sebagai lead single di album Explore! yang membuat popularitas lagu ini begitu melesat ketika dirilis. Apalagi disertai dengan musik easy listening dan lirik-lirik super romantis. Isyana menyuarakan bagaimana seseorang hanya menginginkan cinta dari pujaan hati dan bukan materi.

"I don't want your money, forget about that honey, I just wanna be with you, fancy things won't get me, diamonds, there are plenty, but there is only one of you," begitu petikan Keep Being You.

"Give me love, give me love baby, I just need your love, need your love baby, I don't need you to prove, just keep being you," lanjutan lirik Keep Being You.

3. The Way I Love You

Manisnya cinta turut menyelimuti lagu The Way I Love You. Lagu yang diciptakan oleh Isyana, Daniel Caesar, dan Ludwig Lindell tersebut berkisah tentang penantian manis yang berakhir dengan menemukan pujaan hati.

Seiring berjalannya waktu, cinta kedua insan tersebut pun terasa semakin kuat. Cara mencintai yang penuh kehangatan, kepedulian, dan rasa sayang sukses membuat mereka semakin jatuh cinta.

"Oh our love so strong I just knew will feels so right and I found I'm with you, All I need is you I've waiting all my life for someone just like you anytime of the day that's the way I love you, I've waiting for someone who loves me like you do," begitu lirik The Way I Love You.

4. Kau Adalah

Isyana Sarasvati tidak tampil seorang diri di lagu Kau Adalah, ia pun turut menggandeng Rayi RAN sebagai rekan duet yang mengisi part rap. Di lagu ini Isyana lebih menegaskan pada sebuah kepercayaan yang membuat hubungan cinta kian kuat.

Selain itu, betapa bahagiannya saat dalam satu hubungan jika keduanya saling mengisi dan menerima kekurangan masing-masing. Hal tersebut juga mantap Isyana suarakan.

"Aku dan dirimu, sudah jadi satu, di dalam ikatan percaya. Kau adalah yang terindah, yang membuat hatiku tenang, mencintai kamu, tak kan pernah takut, sebab kau terima s'gala kurangku," begitu petikan lirik Kau Adalah.

5. Nada Cinta

Jika keempat lagu di atas di ambil dari album pertama, tidak dengan Nada Cinta. Ya, lagu ini adalah salah satu track yang menghiasi album Paradox. Kisah romantis dan manis juga mantap Isyana sampaikan lewat lirik dan alunan musik yang easy listening.

"Menghangatkan dua insan yang jatuh cinta, hidup menjadi bahagia, seperti usai nya hujan, terbitlah pelangi bersama dengan cinta berbagi rasa kan bahagia melangkah dengan rasa merangkuh nada nada cinta," demikian potongan lirik Nada Cinta.

Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Isyana Sarasvati, Sikap Duniawi
Artikel Selanjutnya
Lexicon, Luapan Energi Terpendam Isyana Sarasvati