Sukses

Entertainment

5 Kabar Terbaru Film Superhero Wanita Captain Marvel

Fimela.com, Jakarta Salah satu film paling ditunggu di tahun depan, terutama oleh para penggemar superhero, pastilah Captain Marvel. Film yang dibintangi Brie Larson ini merupakan film superhero solo wanita pertama yang diproduksi Marvel Studios.

Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar kalau proyek film Marvel Cinematic Universe.Namun sampai saat ini Captain Marvel belum kunjung merilis trailer maupun teaser.

Dalam filmnya nanti, sosok Carlo Danvers alias Captain Marvel akan diperankan oleh aktris pemenang Oscar, Brie Larson. Karakter Captain Marvel memang tidak muncul di Avengers: Infinity War. Meski begitu di ending bonus Avengers: Infinity War terdapat logo kostumnya yang tergambar di alat komunikasi Nick Fury.

Sejauh ini, cerita maupun informasi seputar film Captain Marvel belum banyak diungkap. Presiden Marvel Studio, Kevin Feige pun hanya mengungkapkan kalau ceritanya bakal berbeda dari superhero lainnya.

Para penggemar sangat menantikan film ini karena sosok Captain Marvel menjadi tokoh kunci dalam post credit film Avengers: Infinity War. Berikut ini ada lima fakta terbaru seputar film Captan Marvel yang akan dirilis pada 8 Maret 2019.

1. Syuting Captain Marvel

Kabar gembira untuk para pecinta film MCU, terutama yang sangat menantikan Captain Marvel. Proses syutingnya ternyata baru saja rampung. Kabar ini dibagikan langsung oleh sang bintang utama, Brie Larson melalui akun media sosial miliknya.

2. Foto Captain Marvel

Dalam postingan Brie Larson tersebut, pemeran Carol Danvers alias Captain Marvel ini membagikan sebuah foto clapper board lengkap dengan jadwal syuting film yang dibintanginya.

3. Tanggal Syuting

Dalam keterangan fotonya, Brie Larson mengumumkan kalau Captain Marvel yang merupakan film solo superhero wanita pertama di MCU itu sudah menyelesaikan proses syuting pada 6 Juli lalu. Uniknya, Brie juga menandai tanggal 7 Juli sebagai waktunya untuk pulang ke rumah.

4. Trailer Perdana

Dengan kabar berakhirnya proses syuting, para penggemar semakin banyak yang menanyakan kapan Marvel Studios akan merilis trailer perdana Captain Marvel.

5. Tanggapan Bos Marvel

Menanggapi semakin banyaknya para fans yang menanyakan kapan teaser atau trailer perdana Captain Marvel akan dirilis, bos Marvel yaitu Kevin Feige belum bisa memberikan tanggal pasti. Ia hanya berjanji kalau trailer film yang dibintangi Brie Larson itu akan dirilis dalam beberapa bulan mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading