Sukses

News & Entertainment

Sederet Video Cover Lagi Syantik, Mana Paling Keren?

Fimela.com, Jakarta Lagi Syantik, lagu yang dipopulerkan pedangdut Siti Badriah belakangan menjadi sorotan publik. Lagu yang diciptakan oleh Yogi dan Donall tersebut mendadak viral setelah kerap digunakan dalam sebuah aplikasi lipsync.

Besarnya animo pada Lagi Syantik juga nampak dari jajaran video cover yang banyak beredar di media sosial. Cover juga dibuat oleh para pesohor Tanah Air yang membawakan kembali dengan versi mereka.

Salah satunya adalah video cover menarik yang dibuat oleh penyanyi muda, Hanin Dhiya. Pelantun Darling tersebut menampilkan suguhan berbeda dengan memadukan bersama lagu DJ Aisyah.

Selain itu, Hanin Dhiya juga membawakan kembali paduan Lagi Syantik dan DJ Aisyah dengan konsep akapela. Adapun fitur tersebut menggabungkan pecahan suara yang buat oleh Hanin.

Sementara, tidak hanya Hanin Dhiya, ada dua bintang lainnya yang juga membuat cover Lagi Syantik yang tidak kalah menarik. Siapa saja mereka? Yuk, simak rangkumannya seperti berikut ini.

Boy William

 

Lagi pengen di manja... #Syantik #Remix @sitibadriahh

A post shared by Boy William (@boywilliam17) on

Boy William ternyata juga sempat kena demam Lagi Syantik yang membuat dirinya hadir lewat video cover. Ia tampil sembari memetik gitarnya sekaligus beraksi dengan versi yang keren. Adalah hadir dengan suguhan remix dan sambil ngerap lirik yang ia buat sendiri.

Boy selama ini memang diketahui piawai dalam urusan ngerap. Persembahan manis itu pula yang ia suguhkan di video cover Lagi Syantik. "Lagi pengen di manja #Syantik #Remix @sitibadriahh," demikian tulis Boy di kolom keterangan video pada (12/6) lalu.

Ayu Putrisundari

Salah satu finalis ajang pencarian bakat, Indonesian Idol 2018 yakni Ayu Putrisundari juga ikut membuat video cover Lagi Syantik dengan versinya. Ia terlihat mengunggah cover di Instagram dengan penampilannya bermain gitar. Ayu asyik menyanyi dengan vokalnya yang khas sembari memetik gitar.

Nah, itu dia video cover Lagi Syantik yang dibuat oleh Hanin Dhiya, Boy William, dan Ayu Putrisundari. Lalu, mana di antara ketiga cover tersebut yang paling keren menurut kalian?

Loading
Artikel Selanjutnya
Saldo ATM Boy William Lebih Banyak Dari Putri Tanjung
Artikel Selanjutnya
STAYC Buat Fans Heboh dengan Cover Lagi Syantik