Sukses

Entertainment

Chelsea Islan Rela Tampil Kumal untuk Film Horor Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Chelsea Islan menambah genre baru dalam filmografinya. Untuk pertama kalinya, wanita berusia 23 tahun itu bermain film horor lewat Sebelum Iblis Menjemput.

Tak hanya menjadi debutnya untuk film horor, di film produksi Sky Media itu, Chelsea Islan juga dituntut tampil berbeda. Jika biasanya sosok kekasih Daffa Wardhana itu selalu tampil cantik, di Sebelum Iblis Menjemput, Chelsea Islan harus rela bermandi lumpur guna mendalami karakternya.

"Sebenernya pas ditawarin mas Timo (sutradara), dia nggak mau lihat cantik, 'gua mau lihat lu apa adanya aja'. Jadi ya udah, bener-bener gitu. Aku di sling, dibanting, jatuh di lumpur," ucap Chelsea Islan saat peluncuran poster dan trailer film Sebelum Iblis Menjemput di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (10/7/2018).

Meski demikian, Chelsea Islan pun tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Menurutnya, sebagai seorang aktor, ia harus bisa melakukan berbagai hal sesuai yang diminta oleh sutradara.

"Sebenarnya bukan pertama aku tampil jelek ya, Dibalik 98 jadi hitam, di 3 Srikandi kumel, tampil tidak cantik bukan pertama kali. Sebagai aktor harus totalitas menyesuaikan peran yang diberikan kepada aku," tutur Chelsea Islan.

Pemeran karakter Alfie itu juga menambahkan hal yang akhirnya membuatnya tertarik terlibat di film yang juga diperankan oleh Pevita Pearce itu. Menurutnya, Sebelum Iblis Menjemput menawarkan cerita yang berbeda dari film horor kebanyakan.

"Ada beberapa tawaran film horor sebelum ini, tapi kekuatan ceritanya nggak bikin aku tertarik. Di sini sangat menarik, karakter Alfie sangat berbeda dan dengan sutradara mas Timo. Horornya tidak seperti yang kita tonton, terobosan baru untuk film horor Indonesia," pungkas Chelsea Islan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading