Sukses

Entertainment

Sering Naik Taksi Online, Abdul Idol Punya Pengalaman Lucu

Fimela.com, Jakarta Abdul Idol memang baru beberapa bulan tinggal di Jakarta. Hal ini pun membuat dirinya menjadi lebih sering menggunakan taksi online untuk alat transportasinya menuju tempat kerja.

Menurut Abdul, dirinya tidak malu harus sering menggunakan jasa taksi online. Hal ini dikarenakan dirinya tak usah repot-repot bawa mobil.

 

"Ya nggak (malu) lah. Malah lebih enak lagi di supirin gitu. Kalau trans Jakarta sih belum ya. Tapi kalau gue kaya taksi online itu," ujar Abdul Idol saat ditemui di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, belum lama ini.

Abdul pun bercerita saat dieinya menggunakan taksi online, ia sering kali mendapatkan kejadian lucu. Salah satunya, ada beberapa driver yang sengaja muter-muter jalanan hanya demi ngobrol dengan Abdul lebih lama.

"Iya pernah sih. Kayak ngajak foto bareng. Kadang suka ada yang nanya ini mas Abdul ya? Terus gue bilang bukan. Gue bercandain gitu. Terus mereka ngotot. Terus ada yang ngajak ngbrol sampe dikeliling-kelilingin gitu biar lama karena gue gatau jalan Jakarta," cerita Abdul Idol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading