Sukses

Entertainment

Tinggalkan Orangtua, Eza Gionino tak Mau Dianggap Anak Durhaka

Fimela.com, Jakarta Ketika ketahuan bermasalah dengan ibunya, Ruch Gaya banyak orang menyalahkan Eza Gionino. Ia dianggap telah menjadi anak durhaka karena tak mau mendengarkan nasehat orangtuanya dan memilih pergi dari rumah.

Sebagaimana diketahui, Eza memilih untuk bersikap tegas dengan mempertahankan pilihannya menikah dengan Meiza Aulia Coritha. Namun, karena permasalahan ini dirinya memutuskan untuk menunda pernikahan.

 

"Saya pengin tanya saya durhaka seperti apa. Konotasi durhaka menurut saya, enggak tahu kalau orang lain, kalau durhaka menurut saya, saya usir ibu saya dan semua orang dari rumah dan saya hidup dengam keinginan saya sendiri. Itu baru saya durhaka," kata Eza di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (11/7/2018).

Sementara yang terjadi padanya justru kebalikan. "Ini saya tinggalin rumah, tinggalin semuanya saya enggak bawa apa-apa. Cuma bawa baju-baju untuk shooting saya. Satu pun barang enggak ada saya bawa," imbuhnya.

 

Eza mengatakan bahwa dirinya tak pergi meninggalkan ibunya secara semena-mena. Karena sampai kapan pun tak pernah ada niatan Eza untuk menelantarkan ibunya. Ia bahkan mengaku masih memberikan nafkah.

"Saya pergi dari rumah bukan berniat meninggalkan ibu saya, tidak. Sumpah demi Allah. Anak durhaka adalah anak yang meninggalkan ibunya semena-mena, saya enggak. Sampai terakhir, saya masih menafkahi ibu saya," tuturnya.

 

Pesinetron ini menambahkan bahwa sebagai anak laki-laki, dirinya akan memiliki tanggung jawab kepada orangtuanya. "Semua anak pasti harus menafkahi orangtuanya, sekalipun dia sudah punya istri, nah itu yang saya lakukan. Saya masih menafkahi ibu saya," ucapnya.

Mengenai kabar jika dirinya menelantarkan ibunya yang tengah sakit, Eza beralasan sudah memberikan mandat kepada orang-orang dekatnya untuk merawatnya. Sementara ketika itu dirinya sedang sibuk syuting.

"Bukan berarti saya tinggalin gitu saya, enggak, ibu saya sakit, saya denger kok, saya tahu. Tapi saya minta tolong orang-orang terdekat untuk mengurus ibu saya. Saya syuting hampir 24 jam di lokasi, saya enggak bisa pulang, setiap hari yang saya jalani adalah saya syuting," pungkas Eza Gionino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading