Sukses

Entertainment

Dian Sastro Akan Rajin Olahraga Demi Bawa Obor di Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta Dian Sastro menjadi salah satu selebriti yang dipilih untuk menggelorakan semangat ajang Asian Games 2018 sebagai pembawa obor. Dian pun mengaku tengah menyiapkan segalanya.

Saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2018) Dian Sastro mengatakan bahwa dirinya akan menambah waktu olahraganya demi kesiapan membawa Obor. Pemain film Kartini ini akan membawa obor di Solo, Jawa Tengah pada 19 Agustus 2018.

Persiapannya paling latihan lari sih saya setiap seminggu tiga kali sama pelatih karena kan aku bukan atlet jadi harus siapin fisik banget dan naikin stamina dan fitness level," ujar Dian Sastro.

Tak hanya olahraga saja, Dian juga menjelaskan bahwa dirinya juga harus meningkatkan asupan makanannya. Hal tersebut ia lakukan agar staminanya semakin baik. "Saya sekarang lagi banyak meningkatkan asupan protein dan sayur. Karena menurut pelatih saya, saya itu kurang sekali di dua asupan itu. Tapi justru untuk naikin stamina harus naikin dosis itu. Jadi setiap hari harus terus hitung berapa banyak sudah makan protein dan sayur," tutur Dian Sastro.

Jika Dian Sastro akan membawa obor di Solo, beda halnga dengan artis lainnya. Mikha Tambayong di Palembang, Hamish Daud di Bali dan Chicco Jerikho di Bogor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading