Sukses

News & Entertainment

Nagita Slavina Duet Bareng Anji dan Abdul Idol, Keren Mana?

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Nagita Slavina sempat membagikan sederet video kolaborasi dengan penyanyi ternama Tanah Air. Tidak terkecuali dengan duet yang dilakukan Nagita bersama Anji dan Abdul Idol.

Kolaborasi apik lainnya juga terjalin antara istri Raffi Ahmad bersama Via Vallen, Young Lex, Boy William, Nindy Ayunda, Momo Geisha, Sabyan Gambus, hingga Prilly Latuconsina. Aksi mereka mendapatkan sambutan yang luar biasa dari publik.

Penampilan kolaborasi Nagita dan para penyanyi sukses menyulut antusiasme penggemar. Tidak sedikit dari mereka yang memberikan pujian dan ungkapan kekaguman di kolom komentar.

Setiap video yang dibagikan, Nagita dan rekan duetnya membuat cover dari lagu yang tengah populer atau milik sang penyanyi. Mereka pun menciptakan kolaborasi manis dengan memadukan karakter vokal masing-masing.

Lantas, seperti apa kolaborasi Nagita Slavina bersama Anji dan Abdul Idol? Yuk, simak bersama rangkumannya seperti berikut ini.

Duet Romantis Nagita Slavina dan Anji

Penampilan Nagita Slavina dan Anji menjadi duet yang begitu dinantikan penggemar. Mereka membawakan tiga lagu populer Anji yakni Bidadari Tak Bersayap, Menunggu Kamu, dan Dia secara medley. Tidak hanya itu, keduanya juga menyanyikan lagu lainnya.

Adalah sebuah lagu yang sedang banyak menyita perhatian penikmat musik yakni lagu You Are The Reason dari penyanyi dan musisi asal Inggris, Calum Scott. Membawakan lagu-lagu dengan lirik romantis membuat duet mereka terasa kian manis.

Aksi Nagita Slavina dan Abdul Idol

Nagita Slavina juga menjalin kolaborasi bersama finalis ajang pencarian bakat, Indonesian Idol 2018, Abdul Idol. Mereka menyanyikan Everything Has Changed dari Taylor Swift featuring Ed Sheeran. Di akhir penampilan, band memainkan lagu Fix You dari Coldplay.

Di penampilan kedua, Nagita dan Abdul menyanyikan lagu romantis bertajuk Best Part dari Daniel Caesar. Nah, itu dia duet Nagita Slavina bersama Anji dan Abdul Idol, lalu mana duet yang menurut kalian lebih keren?

Loading