Sukses

Entertainment

Via Vallen Goyang Stadion Luzhniki Moscow

Fimela.com, Jakarta Via Vallen salah satu artis yang menyukai sepakbola. Buktinya, jauh dari Indonesia, Via terbang ke Rusia untuk menyaksikan ajang Piala Dunia 2018. Dalam akun Instagram pribadinya, Via mengunggah foto saat tiba di Moscow, Rusia, Rabu (11/7/2018). Mengenakan baju hijo dan tas ransel, Via tampak tersenyum tiba di bandara.

"Ijo royo royoo. Tangi turu langsung foto 😋 (Ijo royo-royo. Bangun tidur langsung foto)," tulis Via dalam salah satu foto yang diunggahnya.

Beberapa warganet mengomentari Via yang berada di Moscow. Beberapa warganet memuji kehadiran Via di sana. Ada juga yang mengucapkan selamat liburan kepada Via.

"Keren ka Via Vallen," komentar akun @_ka.aprik. "Selamat berlibur kak Via," imbuh akun @dea.kitty_.

Dukung Inggris

Dalam unggahannya, Via Vallen memberikan dukungan kepada tim Inggris karena dalam tim tersebut ada pemain Manchester United. Hal itu diungkapkan Via dalam keterangan salah satu foto.

"Malam ini aku hanya ingin melihat pemain Manchester United. Itulah mengapa saya pilih pertandingan ini. Saya berharap Inggris bertemu Perancis di final," jelas Via Vallen.

Goyang Stadion Luzhniki

Namun, dalam babak semifinal antara Inggris melawan Kroasia, tim unggulan Via Vallen malah kalah. Meski begitu, Via punya pengalaman tersendiri menyaksikan pertandingan tersebut.

Dalam foto diunggahnya, Via Vallen tampak memamerkan foto di antara sejumlah penonton yang lain. Via tampak cantik dengan mengenakan jaket hitam yang bertuliskan "Manchester United". Beberapa penonton tampak memerhatikan Via yang ikut "menggoyang" Stadion Luzhniki, Moscow.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading