Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Syahrini, Marcella Zalianty, Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang mewahnya rumah Syahrini. Syahrini memang dikenal sebagai salah satu artis yang kerap menunjukkan kemewahannya, dengan naik pesawat jet pribadi hingga barang-barang branded.

Banyak yang penasaran, jika di luar rumah Syahrini kerap menunjukkan kemewahannya, bagaimana dengan rumah yang didiami Syahrini? Benarkah rumahnya seperti sebuah istana?

 

Melalui sebuah video, terungkap rumah Syahrini tergolong mewah. Memiliki halaman yang luas, rumah bergaya eropa itu didominasi warna putih dengan deretan tiang yang besar. Selain penampakannya yang mewah, di dalam rumah pun dilengkapi dengan furnitur yang mewah pula.

Rumah mewah Syahrini itu berlokasi di kawasan Bogor, Jawa Barat. Lokasinya tak jauh dari istana Kepresidenan yang berjarak kurang lebih 1,5 kilometer. Di rumah yang juga ada kolam renang besar itu, saat ini ditempati oleh Syahrini dan ibunya.

 

Anak Marcella Zalianty

Marcella Zalianty tengah menghadapi cobaan. Buah hatinya, Ayrton Magali Sastra Soeprapto tengan dalam kondisi sakit. Saat ini Magali tengah berjuang melawan tumor otak yang dideritanya. Menurut Olivia Zalianty, Magali saat ini tengah menjalani perawatan intensif di Singapura.

Perihal tumor otak, Olivia menjelaskan jika keponakannya itu telah menjalani operasi namun saat tengah berlibur di Bali, kondisinya mulai menurun. Sehingga bocah kecil itu pun harus segera mendapatkan perawatan intensif.

Marcella Zalianty baru mengetahui jika sang buat hati mengidap tumor di kepala pada November 2014. Tumor yang bersarang di kelapa sang buah hati, tergolong tumor jinak. Sebelumnya Marcella memang sudah mulai curiga pada kondisi sang anak.

 

Nikita Mirzani mantap berhijab

Nikita Mirzani kini mantap berhijab. Banyak pihak yang terkejut dengan keputusannya tersebut. Apalagi Nikita memamg sudah kadung memiliki label artis seksi. Ibu dua anak itu memulai penampilan barunya itu sejak Rabu (11/7/2018).

Nikita Mirzani menjelaskan proses sampai akhirnya ia berhijab. Dimulai dari kegelisahannya yang kemudian memuncak. Sampai ia pun menangis dan berkonsultasi dengan seorang ustaz. Nikita Mirzani pun kemudian memutuskan mengenakan hijab.

Berita tentang Syahrini, Marcella Zalianty dan Nikita Mirzani, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading