Sukses

News & Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 778 dan 779, Tayang Kamis, 12 Juli 2018

Bintang.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit episode 778 dan 779 yang tayang hari ini Kamis, 12 Juli 2018.  Vito dan Sasya diam-diam bertemu dengan para tetangga Astri yang tadi mendukung laporan Sasya. Lalu Sasya memberikan uang ke mereka.

Reza keluar menemui anak-anak Thunder dan ngomong baik-baik sama mereka. Ia meminta mereka untuk pergi dari situ. Anak-anak Thunder tidak menganggap Reza dan malah bertanya Reza siapa berani mengusir mereka. Kei datang ke rumah dan kaget melihat Astri yang nangis-nangis. Astri nangis antara marah sama Kei dan juga minta Kei buru-buru menyelamatkan Emon supaya tidak dipenjara.

Troy cs yang mau pergi ke rumah Milka, di jalanan berpapasan dengan Babeh Rojak. Rojak langsung hafal sama motor dan jaket mereka dan menghadang. Anak-anak meteor itu pada bingung.  Sementara itu Ali dkk lagi bingung.

Mereka membahas soal bagaimana lagi mencari tahu tentang keberadaan Hiro. Anak-anak Gagak Hitam seperti hilang ditelan bumi. Rimba juga ada di situ. Finny deketin Ali. Rimba cemburu.  Erland dan Putri akhirnya sampai di rumah Milka.

Anak-anak Thunder pada senang dan menyambut Erland. Lalu Erland berjalan ke pintu mengetuk-ngetuk pintu. Ia memanggil Milka. Amanda berada di ruang ICU rumah sakit, menunggui Hiro sambil terus mengajak Hiro bicara.

Amanda melakukannya sambil membelai-belai rambut Hiro. Amanda benar-benar mencintai Hiro dan sangat-sangat khawatir.  Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Satu Nama yang Membuat Chelsea Islan Semangat Main Sebelum Iblis Menjemput
Artikel Selanjutnya
5 Tantangan Christian Sugiono di Film Horor Pertamanya, Sabrina