Sukses

News & Entertainment

Berseteru, Ibu Eza Gionino Jatuh Sakit

Bintang.com, Jakarta Persoalan yang dialami, membuat kesehatan Ruch Gaya, ibu dari artis Eza Gionino menurun. Ia mengaku saat ini tekanan darahnya naik, dan mengalami sesak napas. Ia yang memiliki riwayat penyakit lambung, juga mengatakan akibat konflik yang terjadi, membuat penyakitnya kambuh lagi.

“Saya masih sakit, nggak bisa bicara banyak-banyak, sesak napas saya. Sekarang lambung saya kumat lagi sama tekanan darah naik,” ucap Ruch Gaya, ibu Eza Gionino kepada Bintang.com saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (12/7/2018).

 

“Jelas karena kasus ini,” imbuh Ruch Gaya saat ditanya apakah sakit yang dideritanya akibat persoalan yang sedang menimpanya.

Meski sedang sakit, Ruch Gaya tak mau berobat ke dokter. Sebab, menurutnya dokter tidak akan bisa mengobati sakitnya.

 

“Percuma juga periksa ke dokter kalau hatinya yang sakit yang ngobatin kan hatinya. Di apotek tidak ada obatnya, dokter ahli syaraf juga sudah mengatakan kalau pikiran ibu terganggu yah nggak bisa (sembuh) biar dikasih obat,” kata Ruch Gaya.

Seperti diberitakan sebelumnya, [Eza Gionino](3586719 "") angkat kaki dari rumah karena terlibat konflik dengan ibunya. Konflik tersebut terjadi lantaran sang ibu tak merestui rencana Eza Gionino untuk menikahi Meiza Aulia atau Eca.

Loading
Artikel Selanjutnya
Isi SMS Terakhir Eza Gionino ke Sang Bunda
Artikel Selanjutnya
Memaafkan, Ibunda Eza Gionino Tarik Sumpah Serapahnya