Sukses

Entertainment

Selain Metal, Hammersonic 2018 Bakal Hadirkan Band-band Punk

Fimela.com, Jakarta Hammersonic Festival 2018 bakal diselenggarakan di Carnaval Beach Ancol, Jakarta pada Minggu 22 Juli mendatang. Gelaran yang mengusung Metalveva Jayamahe ini merupakan festival musik terbesar se-Asia Tenggara yang menghadirkan puluhan band metal dari dalam dan luar negeri.

Tidak hanya menampilkan band metal lokal dan mancanegara, Hammersonic Festival 2018 turut menghadirkan jajaran grup band punk. Hammersonic tahun ini tentunya bakal menjadi suguhan menarik bagi pecinta musik keras di Indonesia.

Bassis grup band Koil, Adam Vladvamp menyebut jika Hammersonic 2018 menjadi menarik disaksikan dengan kehadiran band-band punk. Adanya band punk membuat festival Hammersonic 2018 kian berwarna.

"Bagus yah. Menurut gua keragaman performer festival menambah bagus aja. Karena artinya bisa memuaskan. Gua omnivora, gua dengar semuanya genre musik," kata Adam di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018).

Adam juga menyampaikan jika kehadiran band punk di festival musik metal seperti di Hammersonic, bukanlah suatu hal yang baru. "Buat gua jadi menyenangkan, dibanding hanya satu genre aja. Bahkan festival Wacken di Jerman, itu nggak metal aja. Ada punk, glamrock, dan lain-lain. Festival acuan di dunia mereka seperti itu," katanya.

Hammersonic 2018 Hadirkan In Flames

Seperti yang diketahui, tahun lalu Hammersonic menghadirkan band metal Megadeth. Untuk tahun ini, Hammersonic 2018 mendatangkan band dari Swedia, yakni In Flames.

"In Flames band dead metal terbesar di asal Swedia. Yah jangan terpatok dengan Megadeth trash metal. Seharusnya menambah wawasan bagus," tutup Adam.

Line up Hammersonic 2018

Sebelum menyaksikan Hammersonic 2018, yuk, mengintip dahulu line upnya berikut. Mulai dari Dead Kennedys (US), H20 (US), Escape The Fate (US), Revocation (US), Vital Remains (US), Visceral Disgorge (US), Wind of Plague (US), Eternal Rest (Australia), Valley of Chrome (Filipina), IHSAHN (Norwegia), Defiled (Jepang), Brujeria (Meksiko), In Flames (Swedia), Witchseeker (Singapura), Emerging from the Cocoon (Taiwan), serta Shambles (Thailand).

Sementara, berikut ini merupakan band asal Indonesia yang bakal tampil di Hammersonic. Mereka adalah Deadsquad, Funeral Inception, Fear Crisis, Getah, Holykillers , RTF, Saint Loco, Straightout, Marjinal, Noxa, Hellcrust, Infery, Koil, Tcukimay, Forgotten, Bersimbah Darah, Kameradz, Klandestin, Misanthropic, Cerebral, dan Down for Life.

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi/KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading