Sukses

Entertainment

Audy Item Dibilang Gendut, Iko Uwais: Saya Akan Bela Istri Sampai Mati

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini netizen banyak membanjiri komentar dengan pujian ketika Iko Uwais membela istrinya, Audy Item yang dibilang gendut oleh sebagian netizen. Ketika itu Audy tengah melakukan live Instagram.

Pada kesempatan itu Iko seakan tak rela ketika sang istri mendapatkan cemoohan dari netizen. Karenanya, sebagai suami pemeran film The Raid ini langsung melayangkan nasehatnya kepada khalayak dunia maya.

"Otomatis saya akan bela istri saya, sampai mati pun, karena udah sah karena bagian dari keluarga saya, mau bilang dat dut dat dut, prat prot prat prot, crat crot crat crot," kata Iko Uwais di Hotel Horison, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/7/2018).

Bagi Iko, keluarga merupakan tanggung jawabnya dunia dan akhirat. Karena apapun yang menyangkut keluarganya, termasuk istri dan anak-anak, maka aktor laga ini akan terus ikut campur.

"Saya sudah punya keluarga, tapi saya udah punya istri dan anak, itu tanggung jawab saya dunia akhirat," tuturnya.

 

Iko menambahkan ketika berumah tangga, seseorang tak bisa hanya melihat fisik pasangannya. Karena kecantikan atau ketampanan seseorang tak akan bertahan selamanya.

Dengan mesra, Iko memeluk Audy seraya memberikan pujian kepada pelantun Dibalas dengan Dusta. Ia menegaskan bahwa Audy merupakan seorang istri yang mulia dengan berbagai kelebihan maupun kekurangannya.

"Mudah-mudahan, mau cantik jelek kurus gembrot dat dut brat brot crat crot, cantik langsing ini istri saya. Alhamdulillah dia sangat mulia, udah dikasih anugerah sama Allah dua anak yang sempurna," pungkas Iko Uwais.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • audy

What's On Fimela
Loading