Sukses

Entertainment

Doa Iko Uwais kepada Netizen yang Sebut Istrinya Gendut

Fimela.com, Jakarta Iko Uwais dan Audy Item menyikapi santai ketika beberapa netizen menyinggung postur Audy di media sosial. Menurut mereka yang sering melayangkan komentar negatif merupakan kalangan yang tak mengerti menggunakan media sosial.

Iko Uwais mengatakan bahwa pengguna media sosial tak berbanding dengan pendidikan yang pernah ditempuh. Karena tak sedikit dari pengguna media sosial yang memiliki pendidikan tinggi, namun tetap saja kerap melempar ujaran negatif.

"Yang namanya medsos kalau kita gak ngerti pakainya, ya sembarang aja. Walau pun kita sekolah tinggi-tinggi tapi gak kenal sosmed ya sembarang aja," tutur Iko Uwais di Hotel Horison, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/7/2018).

Kepada mereka, baik laki-laki maupun wanita, Iko justru mendoakan yang terbaik. Pemeran film Man of Tai Chi tersebut berharap mereka yang berujar kejelekan justru mendapatkan kebaikan dalam hidupnya, termasuk pasangannya.

"Yang bilang dat dut dat dut mudah-mudahan jika kaum wanita dia punya anak gak gendut, laki-lakinya yang ngomong sembarangan mudah-mudahan istrinya tetap cantik, gak main belakang dari suaminya. Ini namanya ridho Allah," ujarnya.

Selanjutnya, Iko mengajak kepada mereka yang seolah tak memiliki pekerjaan selain melakukan bullying untuk berkiprah di dunia nyata. Sekolah beladiri yang dikelolanya bernama Thunder 11 pun ditawarkan.

"Orang yang komentar (negatif), belajar ke Thunder yuk. Prestasi dulu, sayang keluarga, insya Allah berkah hidupnya," ucap Iko Uwais. "Jadi ada kerjaan, ada yang dilakuin daripada iseng ngebully orang ya kan," tandas Audy Item.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

Loading