Sukses

Entertainment

Ibu Bantah Menjodohkan Eza Gionino dengan Wanita Lain

Fimela.com, Jakarta Rencana Eza Gionino untuk menikahi wanita pujaan hatinya, Meiza Aulia atau Eca tak mendapat restu dari sang ibu, Ruch Gaya. Lantaran hal itu, Eza minggat dari rumah. Selain itu, Eza juga minggat karena tak terima dengan niat ibunya yang akan menjodohkannya dengan wanita lain.

Disinggung mengenai pernyataan Eza, Ruch Gaya, membantah. Ia mengaku tidak pernah melakukan perjodohan untuk putranya tersebut. Hanya saja, sempat ia diminta Eza untuk mencarikan calon pendamping. Saat itu, menurut Ruch Gaya, hubungan putranya dengan Meiza Aulia sudah kandas.    

“Tidak ada perempuan cadangan untuk Eza, cuma waktu itu saya mau pulang (ke kampung halaman di Malang) bulan Mei, saya bilang dia kan sering putus nyambung. Ini Demi Allah dia sendiri yang bilang waktu bulan Mei saya mau ke Jawa, dia bilang ‘sudah Ma, carikan Eza jodoh saya putus sama Eca’. Setelah saya di Malang, denger balikan lagi sama cewe itu, nggak jadi saya carikan jodoh,” kata Ruch Gaya saat dihubungi Bintang.com, Kamis (12/7/2018).

“Jadi nggak ada wanita pilihan saya, lagipula sekarang ini kan bukan lagi zamannya Siti Nurbaya , masa dijodoh-jodohkan. Eza itu nggak dijodoh-jodohkan banyak yang mau, cuma goblok aja nyari pacar nggak benar,” imbuh Ruch Gaya menegaskan.

 

Beda perihal dirinya tak merestui niat Eza untuk menikah dengan Eca, Ruch Gaya membenarkan. Bukan tanpa sebab ia tak merestui. Sebagai ibu, ia memiliki firasat yang tidak baik jika putranya menikah dengan Eca.

“Sudah hampir dua tahun dia suka ajak cewenya ke rumah, kalau masih teman sih saya nggak apa-apa , tapi kelamaan saya nggak suka dengan pribadi cewe itu karena dia lama-kelamaan memonopoli Eza (Eza Gionino), feeling seorang ibu nggak meleset kok,” kata Ruch Gaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading