Sukses

Entertainment

Vanesha Prescilla Kuliah di Australia, Sissy Priscillia: Yang Sering Kangen Justru Suamiku

Fimela.com, Jakarta Artis peran yang sedang naik daun, Vanesha Prescilla, memutuskan melanjutkan pendidikan di sebuah universitas di Australia. Sebagai kakak, Sissy Priscillia pun mengaku selalu merindukan sang adik. Namun, kerinduan Sissy kalah dengan sang suami.

Ya, Sissy menjelaskan bahwa ternyata suaminya, Rifat Sungkar, yang justru selalu menghubungi Vanesha. "Nih yang sering kangen sama Sasa (menunjuk Rifat). sering videocall sama Sasa (sapaan Vanesha). 5 kali lebih banyak dari saya," ujar Sissy saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (12/7).

Saat dikonfirmasi, Rifat mengaku memang selalu merindukan adik iparnya itu. Bahkan saat melihat Vanesha berangkat ke Negeri Kanguru itu, lelaki kelahiran Jakarta, 39 tahun silam tersebut sangat sedih.

"Ya paling sedih pas lihat Sasa berangkat, kita semua sedih, saya menangis. Tapi, buat saya ya saya sudah ceritakan kan siklus kehidupan. Dia adik kita yang paling kecil, punya karier yang luar biasa, tangga-tangga yang biasa kita lewati kelongkap sama dia," tutur Rifat.

"Jadi, ini bisa jadi pelajaran kehidupan. Sebagai anak yang tumbuh dewasa, setiap hari naik bus, setiap hari nyiapin makanan sendiri, semua orang di sana nggak ada yang tahu dia (Vanesha Priscilla) siapa, nggak ada orang Indonesia. Jadi, dia harus survive," jelas suami Sissy Priscillia itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading