Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Eza Gionino, Nikita Mirzani, Audy Item

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang perseteruan Eza Ginino dan sang bunda, Ruch Gaya. Seperti ramai diberitakan, Eza Gionino memilih pergi meninggalkan rumah yang selama ini ditempatinya bersama sang bunda. Hal tersebut lantaran, ibu yang telah melahirkannya itu tak menyetujui calon pendamping Eza.

Eza memang sudah lama berpacaran dengan Meiza. Ketidaksetujuan sang bunda juga membuat Eza sampai menunda pernikahannya yang sudah terdaftar di KUA. Eza rupanya ingin menyelesaikan masalah ini terlebih dahulu.

 

Sebagai seorang anak yang sudah dewasa, Eza Gionino sudah meminta kepada sang bunda agar ia bisa memutuskan sendiri siapa pendamping hidupnya. Eza sudah merasa cocok dengan Meiza dan memilih untuk segera menuju ke pelaminan.

Usai mengucapkan sumpah serapahnya, Ruch Gaya kemudian memaafkan Eza Gionino yang mengungkapkan menarik kembali sumpahnya itu. Namun ia tetap tidak merestui hubungan anaknya dengan Meiza.

 

Nikita Mirzani berhijab

Nikita Mirzani menjadi buah bibir setelah memutuskan mantap berhijab. Banyak yang terkejut lantaran selama ini ibu dua anak itu sudah mendapatkan cap sebagai artis seksi. Ternyata, Nikita Mirzani harus melalui perjalanan panjang sehingga ia mantap memutuskan untuk berhijab.

Nikita sudah mulai menghapus tatonya secara bertahap sejak 2012. Kemudian saat pulang umrah, ia memang sempat mengungkapkan akan mengenakan hijab. Tanda-tanda dirinya ingin berubah dari segi penampilan pun ditunjukkan dengan kembalinya ia menghapus tato.

Sampai pada akhirnya, Nikita Mirzani mengaku merasa risih dengan busana seksi yang dikenakannya. Ia pun mulai mengenakan busana yang lebih tertutup. Hingga puncaknya, tiba-tiba ia menangis dan mengadukan banyak hal kepada Ustaz Maulana. Setelah itu, Nikita Mirzani pun tampil berhijab.

 

Audy Item di-bully, Iko Uwais pasang badan

Audy Item masih saja mendapatkan perlakuan tak mengenakkan dari netizen. Ia kerap disebut gendut saat melakukan live di instagram. Iko Uwais sepertinya tak rela, sang istri dipermalukan di depan umum.

Aktor yang mulai go internasional itu pun memberikan nasehat pada para pem-bully istrinya. Ia juga tutup telinga dengan bully-an netizen. Ia malah bersyukur mendapatkan istri yang setia dan memberinya dua anak yang sempurna.

Berita tentang Eza Gionino, Nikita Mirzani dan Audy Item, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading