Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 309 Tayang Jumat, 13 Juli 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tayang hari ini Jumat, 13 Juli 2018. Sandra kaget ngeliat Vino datang sama Laras. Sandra merasa Vino sudah baikan sama Laras?? Sandra jelasin soal Rani dipaksa Ningrum masuk mobil. Vino kaget, mau nyusul, mau masuk mobil, tapi Sandra dorong Laras buat minggir.

Bianca sudah senang banget, intinya sekarang memang miskin, duit jajan cuman dua juta sebulan, sampai susah ngapa ngapain,. Tapi Bianca berharap bisa kaya lagi, nunggu berita dari Tari, nggak sabar.

 

Tari sudah tanda tangan, Notaris jelasin tinggal Raymond, dan semuanya sah. Raymond sudah dikasih bolpen Tari. Tari sudah antusias, sebentar lagi lolos dari masalah pelik. Raymond mau tanda tangan, hape di meja bergetar, dari Leon.

Vino nyetir, sudah cemas, tapi ada trauma juga buat ngebut. Vino gugup berkali kali, takut nabrak. Tapi vino cemas banget soal rani. Vino nggak bisa bayangin Rani posisi lumpuh, di penjara.

 

Laras diam. Anabella dan bimo saling kode. Tapi Bimo ngerasa sadar pas sikap Vino baik banget ke Lastri di rumah sakit. Laras sekarang sadar kenapa sikap Vino aneh, ternyata ini terjawab sekarang.

Vino saat itu sampai kantor polisi. Papasan sama Ningrum dan Revan yang baru keluar. Vino minta Ningrum, punya hati sedikit sama Rani, Rani sedang kena musibah. Revan menganggap Vino nggak sopan. Saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading