Sukses

Entertainment

Metamorfosa Avril Lavigne, Nasib Cinta yang Tak Semulus Karier Musiknya

Fimela.com, Jakarta Avril Lavigne, namanya tentu tak asing di telinga, mengingat sosoknya yang begitu digemari karena karya musiknya. Lahir di Canada pada 27 September 1984, sejak terjun di industri musik pada 1999 Avril telah berhasil merilis enam album musiknya. 

Bicara soal musik Avril, dirinya kerap membawa beragam pesan pemberdayaan dari diri seorang perempuan, juga berbagai pandangan seorang remaja kedalam lagunya.

Pada tahun Avril pun meluncurkan sebuah album berjudul Let Go, yang berhasil menduduki tangga lagu nomor satu di Australia, Kanada dan Inggris. Prestasi itu pun menjadi sebuah pencapaian besar, mengingat saat itu usianya masih 17 tahun.

Sukses di industri musik nyatanya tak membuat perempuan yang kini berusia 33 tahun ini memiliki kisah cinta yang mulus. Selama hidupnya, Avril telah mengalami kegagalan pernikahan sebanyak dua kali.

Pada tahun 2006, Avril menikah dengan Deryck Whibley dan bercerai di tahun 2010. Setelah itu, ia pun kembali mengikat janji suci dengan Chad Kroeger di tahun 2013, namun kandas di tahun 2015.

Meski begitu Avril Lavigne tak kapok untuk kembali menjalin cinta dengan pria lainnya. Kali ini, ia mengencani Philip Sarofim, anak seorang miliarder yang kini selalu ada di sisi sang ratu punk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading