Sukses

Entertainment

Ruben Onsu Rela Naik Ojek Demi Belikan Peralatan Salat Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani akhirnya memutuskan berhijab mulai Rabu (11/7/2018). Ruben Onsu pun menjadi salah satu sahabat yang sangat mendukung proses hijrah rekannya tersebut.

Demi mendukung sahabatnya, Ruben Onsu pun rela naik ojek online ke sebuah pasar di Jakarta demi membelikan alat salat untuk Nikita Mirzani. Tak hanya demi Nikita, hal ini ia lakukan Ruben Onsu agar tidak terjebak macetnya ibu kota.

"Naik ojek, karena biar cepat soalnya daerah sana macet banget. ini adalah salah satu bentuk support aku untuk dia, untuk menjadi orang yang lebih baik lagi," ujar Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/7/2018).

"Setiap hari selalu saya pantau, untuk tutup kuping, karena ada saja orang yang mau menjatuhkan, ada saja orang yang mau ngehancurin, tapi dia tetap kuat kok," lanjut Ruben Onsu.

Bapak satu anak ini menjelaskan dirinya membelikan alat-alat solat lengkap dengan hijab. Ruben Onsu mengaku Nikita Mirzani semakin cantik saat menggunakan kerudung.

"Aku kasih sajadah, aku kasih mukena komplit, sama aku kasih hijab. Senang banget, cantik, ayu, terus lebih perempuan," tutur Ruben Onsu sambil memuji penampilan baru Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading