Sukses

Entertainment

Sudah 8 Tahun Menikah, Sissy Priscillia Akui Masih Cemburu dengan Suami

Fimela.com, Jakarta Sissy Priscillia sudah hampir 8 tahun menikah dengan suaminya, Rifat Sungkar. Meski begitu, wanita kelahiran Jakarta itu mengaku masih cemburu dengan sang suami.

Namun diakui Sissy Priscillia, dirinya cemburu dengan suami masih dalam batasan. Sissy juga menuturkan bahwa cemburu adalah sesuatu yang wajar dalam kehidupan berunah tangga.

 

"Ya dari pernikahan ini, setahun sampai kedelapan tahun rasa cemburu pasti adalah, ya boonglah kalau nggak ada rasa cemburu. Tapi semuanya kan ada batasan, ada simbiosis lah, masih masuk akal atau nggak. So far sih fine-fine saja," ujar Sissy Priscillia.

Seperti yang diketahui, Sissy Priscillia menikah dengan Rifat pada 10 Juli 2010. Namun selama berumah tanga, keduanya memang jarang ada kabar buruk.

 

Rifat yang tengah duduk disamping Sissy ini oun langsung mengatakan bahwa rumh tangga itu nggak harus ada kabar buruk. "Emang harus ada (kabar buruk) ? Life is more, lebih sedikit lebih baik," ujar Rivat.

Rifat juga memberitahukan awak media bagaimana cara dia mempertahankan pernikahannya dengan Sissy, hingga akhirnya jarang ada kabar buruk.

 

"Nanti kalau saya kasih tahu yang lain ikutin lagi hahaha ya orang itu punya fase kehidupan. Fase Kehidupan itu kan ketika kita kecil, kita urusannya dibesarkan orangtua, mulai membesar kita mulai ke pendidikan, setelah pendidikan fase comeback untuk mendapatkan suatu perhatian. Yang dulu kita diberikan, tapi sekarang memberikan. Sekarang ketika fase berkeluarga, ya yang dulu kita sudah alami, dan sekarang kita balikin, kita mau anak-anak kita besarnya gimana," ujar Rifat.

"Thats why kita jarang ada di pemberitaan mana-mana karena fokus utama kita berkeluarga. Fokus gedein anak-anaj, saya juga bilang sama Sissy kalau 2013 saya berhenti rally-rally di luar negeri, bukan saya nggak mau rally lagi tapi prioritas saya adalah spending waktu sama anak dan sampai mereka umur 5 tahun mungkin. Dan tahun depan pas Mayka udah 5 tahun rencananya saya mau rally lagi di luar negeri, dan sisi balik ke cinema lagi. Dan memang siklusnya kehidupannya lagi begitu," tambah Rifat.

Sekedar tambahan, dari pernikahan Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar keduanya sudah memiliki dua anak, El Mayka Rifat Sungkar dan Mikkairo Riley Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading