Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Ungkap Tips Bertahan jadi Penyanyi

Fimela.com, Jakarta Melakoni karier di dunia hiburan bukan hal yang mudah. Sebagai figur publik, seorang artis bakal disorot mata dan kamera di manapun mereka berada. Karenanya, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting mewajibkan penampilan yang senantiasa apik.

"Penampilan itu sangat penting. Menjadi seorang bintang berada di tengah-tengah masyarakat," kata Ivan Gunawan di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

 

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan bersama Ikke Nurjanah, Elvy Sukaesih, Beniqno Aquino, Iis Dahlia, Bertha, Rita Sugiarto, dan Fakhrul Razi didaulat menjadi juri dalam ajang pencarian bakat KDI 2018.

Menambahkan Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting menegaskan bahwa dengan kolaborasi kualitas suara, penampilan yang menarik serta attitude yang terjaga, karir seorang penyanyi bisa bertahan sampai lama.

 

"Kita mau cari suara yang bagus. Look yang oke. Dan attitude. Mungkin mereka enggak sadar kita nilai attitude. Mimik muka, dan lain. Kita ingin tidak hanya itu aja. Dengan modal itu semua, karirnya ke depan bisa terus panjang," ujarnya.

Seperti halnya Ayu Ting Ting yang terus melakukan upgrade terhadap musikalitas maupun cara berpenampilannya. Karena bagaimanapun seorang artis adalah inspirasi bagi masyarakat pada umumnya.

 

Itulah yang membuat Ivan Gunawan mengkhususkan penyanyi dangdut dari penyanyi pada umumnya. Apalagi dangdut merupakan jenis musik yang lazim digandrungi seluruh lapisan masyarakat.

"Jadi penyanyi dangdut stylenya harus diperhatikan, dari tahun ke tahun, look harus selalu di upgrade. Dari rambut busana dan lainnya," pungkas Ivan yang diamini Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading