Sukses

Entertainment

Gosip Sepekan: Nikita Mirzani Berhijab, Nasib Anak Marcella Zalianty dan Eza Gionino

Fimela.com, Jakarta Gosip Sepekan kali ini membahas tentang keputusan Nikita Mirzani untuk berhijab. Nikita Mirzani memang sudah kadung dicap sebagai artis seksi yang kerap menuai sensasi. Keputusannya mengenakan hijab tersebut, tentu mengejutkan banyak pihak. Di media sosial, kini ramai dibicarakan tentang penampilan baru Nikita Mirzani. Kabar sedih datang dari Marcella Zalianty. Anak bungsunya menderita tumor otak. Kini Aryton Magali Sastra Soeprapto mendapatkan perawatan intensif di Singapura. Sementara itu konten lain yang mendapatkan perhatian dari Bintang Viewers adalah perseteruan Eza Gionino dan sang bunda. Seperti apa berita selengkapnya?

***

Banyak yang terkejut dengan keputusan Nikita Mirzani yang berhijab. Perihal menutup aurat, sebenarnya Nikita Mirzani sudah memberikan tanda-tandanya sejak 2012. Bahkan ia menegaskan niatnya untuk mengenakan hijab, usai umrah. Namun saat itu, Nikita berterus terang, belum dalam waktu dekat dirinya akan mengenakan hijab.

 

Nikita juga secara berkala menghapus sejumlah tato di tubuhnya. Perihal tato, ibu dua anak itu memang dikenal sebagai sosok artis yang gemar merajah tubuhnya dengan tato. Ia terlihat bangga saat mengenakan busana minim, memperlihatkan sejumlah tato dengan berbagai bentuk yang menempel permanen di kulitnya.

Dalam sebuah wawancara, Nikita Mirzani pernah pula mengungkapkan maksudnya menghapus tato tersebut. Salah satunya merupakan persiapannya jika memang mendapatkan hidayah untuk berhijab. Hal tersebut kemudian menjadi kenyataan.

 

Sebelum akhirnya memutuskan mengenakan hijab, Nikita Mirzani mengaku kerap gelisah dan merasa tak nyaman jika mengenakan busana seksi. Ia pun kemudian lebih memilih untuk mengenakan busana yang lebih tertutup, seperti kemeja lengan panjang. Sampai pada suatu ketika, ia pun menangis saat bangun tidur dan kemudian menghubungi Ustaz Maulana. Tak berapa lama, Nikita memutuskan untuk mengubah penampilannya.

Perubahan penampilan Nikita Mirzani itu mendapat sambutan baik dari netizen. Banyak yang memuji Nikita dengan keputusan besarnya tersebut. Namun ada pula haters yang mencibir penampilan Nikita Mirzani jika dikaitkan dengan masa lalunya. Namun sepertinya Nikita tutup telinga dan berusaha untuk konsisten dengan keputusan barunya itu.

 

Anak bungsu Marcell Zalianty menderita tumor otak

Anak bungsu Marcella Zalianty, Aryton Magali Sastra Soeprapto divonis dokter menderita tumor otak. Lantaran berstatus jinak, Marcella dan sang suami pun langsung mengambil tindakan operasi. Usai operasi sebenarnya kondisi Magali sudah mulai membaik, namun rupanya tak berlangsung lama. Usai liburan, kondisi Magali cukup drop.

Tak ingin mengambil resiko lebih besar, Marcella Zalianty dan Ananda Mikola langsung membawa Magali ke Singapura demi mendapatkan perawatan intensif. Olivia Zalianty, adik Marcella pun memposting video terkini keponakannya itu. Dalam video tersebut, terlihat Magali sudah mulai ceria kembali.

Sementara itu Marcella Zalianty tak henti-hentinya berdoa dan berharap agar buah hati tercintanya bisa sembuh seperti sediakala. Rasa khawatir Marcella, harapan dan doanya itu ditumpahkan melalui media sosial. Banyak yang kemudian bersimpati dengan kondisi anak Marcella dan memberikan dukungan.

 

Perseteruan Eza Gionino dan ibunda

Eza Gionino ternyata tengah berseteru dengan sang bunda, Ruch Gaya. Hal itu dikarenakan sang bunda, tak menyetujui pilihan Eza untuk bersanding dengan Meiza. Sejumlah alasan diungkapkan ibunda Eza. Eza Gionino rupanya kali ini tak sependapat dengan ibunya. Ia tetap bersikeras memilih Meiza sebagai pendamping hidupnya.

Bahkan, Eza Gionino pun sampai meninggalkan rumah yang selama ini ditempatinya bersama sang bunda. Ia juga sempat memundurkan waktu pernikahannya dengan Meiza. Sang bunda pun sudah memaafkan perilaku Eza namun ia tetap tak akan memberikan restu terhadap pernikahan Eza Gionino dan Meiza.

Berita tentang Nikita Mirzani berhijab, kondisi anak bungsa Marcella Zalianty dan perseteruan Eza Gionino dengan ibunya, masuk dalam konten Gosip Sepekan kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading