Sukses

Entertainment

Mesra dengan Bule, Irma Darmawangsa Dikabarkan Putus dengan Ricky Cuaca

Fimela.com, Jakarta Ada kabar terbaru dari Ricky Cuaca dan Irma Darmawangsa. Keduanya dikabarkan sudah putus. Hal itu bermula saat Irma Darmawangsa kepergok tengah bermesraan dengan seorang pria bule di sebuah tempat hiburan malam di Bali.

Dalam sebuah unggahan video yang diposting akun gosip, Irma Darmawangsa yang mengenakan baju pink bersama pria bule tersebut sedang asyik berdansa. Postingan itu pun kemudian menuai beragam komentar.

Tak sedikit yang bertanya soal hubungan Irma dengan Ricky Cuaca. Apakah hubungan keduanya telah berakhir? "Ricky Cuaca sekedar selingan doang...tergantung cuaca," tulis akun @ikbal.nakhla.aretta

"Mbaknya lagi ganti cuaca...udah bosen kayaknya sama cuaca lama..haha...*Cuaca Bali paling hot," tulis akun @Jeaneimelda mengomentari video Irma Dharmawangsa.

Tak hanya komentar tentang apakah asmara Irma Darmawangsa telah berakhir dengan Ricky Cuaca, komentar netizen yang paling banyak dikemukakan adalah mengenai dandanan Irma Darmawangsa. "Gua gak tau itu bedak apa terigu yang nempel di mukanya," tulis akun @holybalfas mengomentari make up Irma Darmasangsa.

Seperti diketahui, Irma Darmawangsa dan Ricky Cuaca mulai berpacaran sejak 27 April 2018. Keduanya merupakan sahabat satu sama lain yang kemudian merasa cocok dan memantapkan untuk saling berpacaran.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading