Sukses

Entertainment

Fourtwnty Rangkum Kisah Mantan Teroris di Lagu Trilogi

Fimela.com, Jakarta Band Fourtwnty telah memperkenalkan album kedua mereka bertajuk Ego dan Fungsi Otak pada 20 April lalu. Satu dari tujuh lagu di album tersebut ternyata menyuarakan tentang kisah mantan seorang teroris. Ya, lagu itu bertajuk Trilogi.

"Trilogi, itu kisah dari salah satu mantan teroris yang memang di lagu ini dia penuh penyesalan walapun dia sudah nangis-nangis darah nggak akan bisa mengembalikan keadaan yang terdahulu dan mengakibatkan banyak orang dirugikan," ungkap Nuwi, gitaris Fourtwnty kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Di antara lagu lainnya album Ego dan Fungsi Otak, Trilogi sendiri menjadi lagu yang paling 'ngena' bagi Nuwi. Selain itu, Fourtwnty juga turut berkolaborasi dengan personel Matajiwa, Reza.

"Secara musiknya saya suka karena featuring Bang Reza Matajiwa, di sana agak lebih berisi aja," demikian Nuwi menambahkan.

Sementara itu, Fourtwnty juga berbagi kisah lainnya terkait lagu Trilogi. Seperti apa? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Trilogi Awalnya Bakal Jadi Soundtrack Series

Ari Lesmana, vokalis Fourtwnty menyebut jika awalnya lagu Trilogi akan dijadikan soundtrack untuk salah satu series di televisi swasta. "Jadi lagu Trilogi itu tadinya mau dijadiin salah satu soundtrack untuk series di televisi swasta dan kebetulan lagu Trilogi yang menceritakan tentang penyesalan mantan teroris ini yang pertama kali kita kerjakan di album kedua," jelas Ari.

"Tiba-tiba setelah itu kita dapat rezeki luar biasa dari Filosofi Kopi dan terciptalah Zona Nyaman itu rilis di tanggal 20 April 2017," tambah Ari Fourtwnty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading