Sukses

Entertainment

Changsub BTOB Dikabarkan Pacaran dengan Jung Jae Eun

Fimela.com, Jakarta Kabar hubungan kasih yang terjalin antara Changsub BTOB dan Jung Jae Eun terus berhembus, setelah sebuah video yang menunjukkan dua orang mirip keduanya yang sedang berdekatan tersebar secara online.

Melansir Soompi, dalam video yang diduga menunjukkan sosok Changsub dan Jae Eun itu, memperlihatkan dua orang yang tengah bergandengan.

Segera setelah mengetahui video tersebut, pihak agensi Cube Entertainment pun mengatakn jika mereka segera memeriksanya, untuk memastikan apakah keduanya benar-benar berpacaran.

Pada 13 Juli 2018, pihak Cube Entertaintment pun angkat bicara, terkait dugaan hubungan kasih yang terjalin antara Changsub BTOB dan Jung jae Eun. "Kisang yang beredar di internet tentang Lee Changsub dan Jung Jae Eun berpacaran tidak benar," katanya seperti dikutip dari laman Soompi.

Terkait dugaan tersebut, kini Changsub BTOB dan Jung Jae Eun memang tengah membintangi teater musikal berjudul Dogfight bersama Jung Jae Eun. Di luar kegiatan tersebut, Changsub belum lama ini juga disibukkan dengan kegiatan kunjungan ke sekolahnya dan memberikan beasiswa.

Memberikan Beasiswa

Pada tanggal 12 Juli 2018, Changsub mengunjungi almamaternya Samil Commercial High School di Suwon untuk memberikan beasiswa. Beasiswa sebesar 10 juta won atau sebesar Rp 126.9 juta diberikan Changsub untuk siswa di sekolah lamanya itu.

"Saya tak bisa membayangkan ini ketika masih sekolah. Suatu kehormatan bisa berada dalam kesemptan ini, di mana saya dapat memberikan beasiswa ini untuk generasi siswa yang lebih muda," katanya.

"Saya bisa menjadi seperti ini berkat guru dan sekolah yang membantu saya sampai akhir ketika saya masih menjadi pelajar," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading