Sukses

Entertainment

3 Alasan untuk Nonton Drama Korea, Let Me Introduce Her

Fimela.com, Jakarta Akhir pekan ini drama Let Me Intoduce Her mulai tayang di SBS. Drama ini dibintangi Nam Sang Mi dan Kim Jae Won. Nam Sang Mi memainkan peran Ji Eun Han dan Kim Jae Won membintangi dirinya sebagai Han Kang Woo, dokter yang melakukan operasi. Dengan tema misteri, Let Me Introduce Her menarik untuk ditonton.

Kisah Let Me Introduce Her adalah tentang seorang wanita bernama Ji Eun Han yang menjalani operasi kosmetik dramatis untuk alasan tertentu. Namun, setelah operasi selesai, dia tidak ingat mengapa dia melakukannya. Drama ini adalah melodrama misteri yang menceritakan kisahnya saat ia mencoba untuk menyatukan hidupnya kembali.

 

Dikutip dari Soompi, Staf produksi merilis tiga hal yang membuat drama ini layak diantisipasi. Pertama, cerita yang tidak dapat diprediksi.

Tokoh utama Ji Eun Han, saat menjalani kehidupan yang sulit menyembunyikan rasa sakit rahasia yang disebabkan oleh orang lain, memutuskan untuk mengubah hidupnya secara drastis dengan menjalani operasi kosmetik. Meskipun prosedurnya akan sangat berbahaya karena mengubah seluruh wajahnya, dia bersedia mengambil risiko untuk melarikan diri dari masa lalunya yang tragis.

Dalam empat episode pertama Let Me Introduce Her, ia terlihat menghindari pria misterius dan kebetulan bertemu dengan ahli bedah plastik Han Kang Woo. Dia memutuskan untuk menjalani operasi dan menantikan kehidupan barunya. Namun, efek samping dari operasi menyebabkan dia kehilangan ingatannya dan bahkan lupa namanya, yang menempatkan Han Kang Woo di tempat yang sulit.

 

Kisah Drama Let Me Introduce Her

Let Me Introduce Her juga menawarkan kisah cinta yang manis namun berbahaya antara dua karakter yang mencoba untuk menyembuhkan rasa sakit. Drama ini bertujuan untuk menunjukkan keberanian seperti apa yang dibutuhkan untuk mengatasi kesialan dan menyampaikan pesan penuh harapan kepada para pemirsa.

Terakhir, kombinasi bintang utama drama ini sudah dinanti penggemar drama Korea. Let Me Introduce Her merupakan proyek pertama Nam Sang Mi dan Kim Jae Won. Transformasi Jo Hyun Jae, Lee Mi Sook, Han Eun Jung, dan Yang Jin Sung dalam teasernya sudah membuat penonton antusias.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading