Sukses

Entertainment

Mantan Kapten U14, Yusuf Mahardika Gabung Film Wiro Sableng

Fimela.com, Jakarta Film Wiro Sableng dipastikan bakal tayang 30 Agustus 2018. Mendekati tanggal tayang, film ini semakin gencar memperkenalkan pemain-pemainnya. Ternyata, selain dibintangi pemain film yang sudah berpengalaman ada juga pemain muda seperti Yusuf Mahardika.

Hal itu terungkap di akun Instagram @wirosablengofficial yang memposting foto salah satu pemerannya yaitu Yusuf Mahardika yang memerankan Pangeran. Di keterangan foto juga diungkapkan kalau Yusuf yang ternyata merupakan mantan Kapten Timnas sepakbola Indonesia U-14.

 

Yusuf sendiri dikenal lewat perannya sebagai Madun dalam sinetron Tendangan Si Madun. Lalu dituliskan kalau film Wiro Sableng rencananya akan tayang pada 30 Agustus mendatang.

"Yusuf Mahardhika akan memerankan Pangeran di film Wiro Sableng. Pangeran yang satu ini diam-diam juga pernah menjadi Kapten, yaitu Kapten Timnas U-14. Yusuf juga pernah menjadi pemeran Madun di sinetron Tendangan Si Madun saat masih muda. Tunggu kemunculannya di bioskop tgl 30 Agustus 2018," keterangan dalam unggahan tersebut.

 

Wiro Sableng merupakan film adaptasi dari buku seri Wiro Sableng karya Bastian Tito yang terdiri dari 185 judul. Buku tersebut untuk kali pertama diterbitkan pada 1967 hingga 2006 dan pernah sekali diangkat ke layar lebar serta sinetron.

Film ini diproduksi atas kerja sama antara Lifelike Pictures dengan Fox International Production (divisi 20th Century Fox). Film dibintangi aktor Vino G Bastian sebagai Wiro Sableng, aktris Marsha Timothy, Andy "/rif", Sherina Munaf, Yayan Ruhiyan, Fariz Alfarizi, dan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading