Sukses

Entertainment

Kejadian Mistis Iringi Perjalanan Album Koil

Fimela.com, Jakarta Sebelas tahun berselang sejak Koil merilis Blacklight Shine On pada tahun 2007 silam. Hingga saat ini grup yang mengusung musik cadas tersebut belum kunjung merilis karya baru.

Kendala yang dialami bukan karena tidak adanya materi lagu atau stuck soal ide. Koil sudah menyiapkan banyak materi yang rencananya bakal masuk di album.

Adam Vladvamp, bassis Koil mengatakan ada beberapa faktor yang membuat Koil belum juga mengeluarkan album baru. Anehnya, bukan karena kesibukan personel Koil, namun ada hal misterius yang membuat Koil belum merilis album baru.

"Kalau Koil sendiri materi album baru sudah banyak, lirik sudah dibuat Otong. Tapi, Koil itu seperti mendapat kutukan. Jadi kita dikerjakan (album) bertahun-tahun, materinya selalu musnah ditelan hal yang tidak bisa dipikir logika," kata Adam di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018).

Ia menjelaskan bahwa beberapa materi album Koil hilang tanpa ada penyebabnya. Bahkan, para personel Koil sendiri pun merasa bingung. Adam menilai, kejadian itu seperti ada hal gaib yang menimpa pada Koil.

"Ini yang membuat molornya perilisan album baru, itu karena banyak hal aneh terjadi. Seperti misalnya pas Otong take vokal, besoknya data take vokal dia itu pas dibuka hilang. Sama kayak gue, take bass, terus besoknya data rekamannya hilang," kata Adam.

"Ada juga hal-hal yang ajaib yang ditemukan. Seperti misalnya ditemukan sesuatu yang bentuknya seperti pocong, yang memang kayaknya dikirim untuk menghancurkan Koil," tutup Adam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading