Sukses

Entertainment

Alasan Ashanty Minta Anang Hermansyah Berhenti Jadi Anggota DPR

Fimela.com, Jakarta Jika banyak orang berlomba-lomba untuk menjadi wakil rakyat atau menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Namun, lain halnya dengan Ashanty dan keluarga. Ia justru meminta sang suami, Anang Hermansyah, untuk tak lagi mencalonkan diri sebagai anggota DPR.

Selama ini, selain sebagai seniman, Anang juga merupakan anggota Komisi X DPR RI. Tahun ini merupakan tahun terakhir periode Anang duduk di parlemen.

"Mas Anang mungkin ada kabar terbaru, mudah-mudahan insya Allah sepertinya kita keluarga meminta untuk tidak meneruskan di DPR. Karena ini kan tahun terakhirnya Mas Anang," kata Ashanty, seperti dilansir Liputan6.com.

Bagi Ashanty, selama menjadi anggota DPR, Ananng punya kontribusi cukup besar, meskipun orang lain tak melihat. Ia meminta sang suami untuk kembali kepada keluarga dan dunia entertainment.

"Dia maunya sih terus tetap memperjuangkan, tapi kita keluarga untuk sudahlah kembali menjadi artis. Bantuin bisnis keluarga," kata Ashanty.

Khawatir Dituding Pakai Uang Rakyat

Selain meminta untuk kembali menyanyi dan membantu bisnis keluarga, rupanya ada alasan lain yang membuat Ashanty khawatir. Ia khawatir apa-apa yang dilakukan dituding menggunakan uang rakyat.

"Karena agak pusing kalau misalkan Mas Anang masih di DPR, kita nanti dibilang apa-apa tuh uang rakyat, jadi kerja dari pagi ke pagi tuh kayak enggak ada hasilnya kalau misalkan Mas Anang masih di DPR. Mudah-mudahan cukup waktunya bisa kembali ke keluarga, bantu bisnis kelurga dan tetap menyanyi lagi," ungkap Ashanty Ashanty.

Kembali Menjadi Seniman

Sementara itu, Anang pun tampaknya sepakat dengan keinginan Ashanty dan keluarga untuk tak lagi mencalonkan diri sebagai anggota DPR. Ia akan kembali menjadi seniman lagi.

"Mudah-mudahan memang tahun depan kemungkinan aku tidak melanjutkan lagi. Tapi apapun itu ya mudah-mudahan lebih sehat, saya akan kembali lagi jadi seniman lagi. Tapi sebenarnya kemarin tetap seniman juga," tegas Anang Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading