Sukses

Entertainment

Will Smith Siap Tampil di Penutupan Piala Dunia 2018

Fimela.com, Jakarta Will Smith menjadi salah satu bintang yang siap mengguncang pesta penutupan perhelatan akbar, Piala Dunia 2018. Aktor sekaligus musisi tersebut bakal tampil bersama Nicky Jam dan Era Istrefi menyanyikan Live It Up.

Seperti yang diketahui, Live It Up merupakan lagu resmi Piala Dunia 2018. Bernuansa techno dan reggae, Live It Up diproduseri oleh Diplo, The Picard Brothers, dan Free School yang resmi diluncurkan pada (25/5) lalu.

Selain itu, video klip Live It Up juga turut menampilkan Will, Nicky, Ira, serta bintang sepak bola asal Brasil, Ronaldinho. Adapun syuting klip dilakukan di Moskow, Rusia dan Budapest, Hungaria.

Sementara, partai final Piala Dunia 2018 mempertemukan Timnas Prancis dan Kroasia. Adapun pertandingan yang begitu dinantikan tersebut akan diselenggarakan di Stadion Luzhniki, Moskow pada Minggu, 15 Juli 2018 pukul 22.00 WIB.

Menjelang tampil di penutupan Piala Dunia 2018, Will Smith tidak dapat menutupi rasa antusiasmenya. Bahkan, Nicky Jam kian membuat penasaran dengan menyebut jika nantinya mungkin akan ada kejutan saat acara.

Will Smith dan Nicky Jam Antusias

Will Smith dan Nicky Jam begitu antusias dapat terlibat dalam perhelatan akbar Piala Dunia 2018. "Ini adalah acara olahraga terbesar di dunia. Saat aku diminta untuk menjadi bagian dari itu, aku tidak perlu memikirkannya. Piala Dunia itu magis, energi global. Aku senang menjadi bagian dari itu," jelas Will Smith seperti ditulis di situs laman resmi FIFA.

"Membuat sebuah lagu Piala Dunia adalah sebuah mimpi yang menjadi nyata. Aku sangat sangat bahagia ada di sini, tapi aku sangat gugup. Ini sangat besar. Mungkin ada kejutan dalam pertunjukan, kolega dan teman dapat bergabung dengan kami, jadi tonton acaranya," ungkap Nicky Jam.

Latihan Sebelum Tampil

 

A happy rehearsals day🎤💛🤙🏻✨😊Thank you @ronaldinho for joining us

A post shared by Era (@eraistrefi) on

Era Istrefi melakukan gladi menjelang tampil di pesta penutupan Piala Dunia 2018. Hal tersebut ia ungkapkan dalam potret kebersamaan dengan Ronaldinho yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya.

"Hari latihan yang bahagia. Terima kasih @ronaldnhu telah bergabung bersama kami," demikian tulis Era Istrefi pada (15/7).

Lantas, seperti apa penampilan Will Smith, Nicky Jam, dan Era Istrefi saat membawakan Live It Up? Kita nantikan saja bersama jawabannya di pesta penutupan Piala Dunia 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading