Sukses

News & Entertainment

Will Smith hingga Ronaldinho Meriahkan Penutupan Piala Dunia 2018

Fimela.com, Jakarta Lapangan Stadion Luzhniki, Moskow disulap menjadi berwarna biru saat pesta penutupan Piala Dunia 2018 pada Minggu (15/7/2018). Aktor sekaligus musisi, Will Smith hingga bintang sepak bola asal Brasil, Ronaldinho turut memeriahkan acara.

Setelah dibuka dengan aksi enerjik para penari dan penampil lainnya, terdengar official song Piala Dunia 2018 bertajuk Live It Up. Nicky Jam dan Era Istrefi terlebih dahulu menyanyikan lagu tersebut.

Tak berapa lama, euforia kian terasa ketika para penari berkumpul di tengah mengiringi kedatangan Will Smith. Sebelum menghampiri kedua rekannya di panggung, Will tampil ngerap penuh semangat.

Selain penampilan memukau dari Will Smith, Nicky Jam dan Era Istrefi yang membawakan Live It Up, pesta penutupan juga menyajikan suguhan menarik lain. Adalah penyanyi opera asal Rusia, Aida Garifullina, menyanyikan lagu Kalinka.

Kemudian, Aida terlihat menghampiri Ronaldinho yang sedang memainkan perkusi. Penampilan Ronaldinho sukses membuat suasana kian meriah dan membangkitkan spirit di pesta penutupan Piala Dunia 2018.

Live It Up, Official Song Piala Dunia 2018

Will Smith, Nicky Jam, dan Era Istrefi didaulat sebagai penyanyi untuk official song Piala Dunia 2018 bertajuk Live It Up. Lagu yang diproduseri oleh Diplo, The Picard Brothers, dan Free School tersebut bernuansa techno dan reggae resmi diluncurkan pada (25/5) lalu.

Sementara, Will Smith menyampaikan perasaan senangnya dapat ikut serta dalam Piala Dunia 2018. "Ini adalah acara olahraga terbesar di dunia. Saat aku diminta untuk menjadi bagian dari itu, aku tidak perlu memikirkannya. Piala Dunia itu magis, energi global. Aku senang menjadi bagian dari itu," jelas Will Smith seperti ditulis di situs laman resmi FIFA.

;
Loading