Sukses

Entertainment

Lagu Fake Love BTS dan Power EXO Diputar di Final Piala Dunia 2018

Fimela.com, Jakarta Kepopuleran musik k-pop telah berhasil memikat perhatian dunia. Salah satunya ketika lagu milik dua boyband Korea yakni BTS dan EXO bergema di laga final Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskow pada Minggu, 15 Juli 2018.

Seperti yang diketahui, sebelumnya FIFA World Cup telah mengumumkan jika lagu kedua boyband tersebut diputar di pertandingan final. Tidak sedikit fans yang mengabadikan momen spesial itu.

Terpilihanya lagu Fake Love dari BTS dan Power dari EXO merupakan hasil vote fans. Adapun pengambilan suara itu dilakukan melalui berbagai media sosial seperti Instagram, TWICE, Facebook, dan VK.

Baru pada (9/7), diumumkan jika Fake Love dari BTS memperoleh vote paling banyak di Instagram. Sementara, lagu Power dari EXO berhasil menguasai vote terbanyak melalui Twitter.

Lantas, seperti apa euforia ketika lagu Fake Love dari BTS dan Power dari EXO diputar di final Piala Dunia 2018? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Fake Love - BTS

Video lagu Fake Love dari BTS yang dimainkan di final Piala Dunia 2018 beredar luas di media sosial. Fans mengabadikan momen istimewa tersebut yang sukses membuat banyak fans lainnya ikut heboh dan histeris dengan pencapaian BTS tersebut.

Sementara, Fake Love merupakan salah satu track yang hadir di album ketiga BTS bertajuk Love Yourself: Tear. Lagu yang ditulis oleh Pdogg, Bang Si-hyuk, dan RM tersebut menyuarakan tentang kekecewaan karena cinta yang dianggap sebagai takdir ternyata adalah sebuah kebohongan.

Power - EXO

EXO juga menunjukkan dominasinya dengan berhasil mendapatkan vote paling banyak di Twitter lewat lagu Power. Hasil akhir berhasil membawa Power menjadi salah satu lagu yang diputar di final Piala Dunia 2018.

Power merupakan bagian dari album EXO, The War yang dirilis kembali bertajuk The War: The Power of Music. Lagu yang diproduseri oleh LDN Noise tersebut berkisah tentang bagaimana seseorang jadi lebih kuat lewat musik yang menyatukan orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading