Sukses

Entertainment

Kemesraan Justin Bieber dan Hailey Baldwin Jelang Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber dan Hailey Baldwin tengah berbahagia pasca pertunangan mereka pada 7 Juli 2018 lalu. Di tengah kabar pelaksanaan pernikahan mereka, keduanya pun tak segan memamerkan kemesraannya pada publik.

Pada Jumat (13/7/2018) lalu, model berusia 21 tahun itu menunjukkan jika ia dan Justin mengenakan jam berlian yang sama di Instagram Story-nya, "Me and bae," tulis Hailey dalam foto tersebut.

Kemesraan mereka pun tak sampai di situ, lewat sebuah unggahan foto, Hailey terlihat hendak pergi ke suatu tempat menggunakan pesawat jet pribadi bersama Justin, yang kini memiliki pendapatan pertahun sebesar US$83,5 juta (Rp120.3 triliun) versi Forbes.

Selain Hailey, Justin pun tak malu-malu menunjukkan kemesraan mereka sebagai pasangan, di mana lewat media sosial Justin mengunggah foto intim mereka yang tengah berciuman di sebuah kolam.

Setelah berhasil memenangkan hati Hailey Baldwin, Justin Bieber memang terlihat memiliki cinta yang berapi-api untuk putri dari aktor Stephen Baldwin tersebut. Kata-kata cinta nan romantis pun diungkapkan Justin untuk menunjukkan kesungguhannya pada Hailey membangun keluarga bersama.

Jadi Pasangan Bahagia

Justin Bieber dan Hailey Baldwin yang tengah dimabuk cinta, kini tengah membangun kebahagiaan dan kenangan indah bersama.

Melansir laman E!News, Hailey dan Justin dilaporkan tengah berbahagia di Florida, menghabiskan waktu berdua, "Justin dan Hailey nongkrong di tepi kolam renang di sebuah resort di SLS South Beach, hanya mereka berdua," ujar seorang sumber. "Mereka tampak sangat bahagia dan penuh kasih," lanjutnya.

Dikawal

Sebagai seorang selebriti terkenal, keamanan tentu menjadi salah satu prioritas keduanya saat berpergan dan berada di sebuah tempat.

Saat berlibur di Florida, pasangan muda ini pun tak lupa untuk membangun penjagaan ketat, bahkan demi kenyamanannya Justin dan Hailey menyewa fasilitas yang hanya digunakan untuk mereka sendiri.

"Mereka memiliki satu kolam yang benar-benar tertutup untuk mereka dan tak ada yang bisa masuk ke daerah itu. Keamanan sangat ketat, dan tak membiarkan siapapun mendekati tempat mereka berada," jelas sumber tadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading