Sukses

News & Entertainment

Melesat di Chart Billboard, Lagi Syantik Siti Badriah Saingi BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Lagi Syantik tampaknya belum selesai menebar fenomena. Setelah dinobatkan menjadi video klip Indonesia tercepat meraih 100 juta views, lagu yang dipopulerkan Siti Badriah tersebut membuat prestasi hebat lainnya.

Di pekan kemarin, Lagi Syantik tiba-tiba berada di posisi ke-12 chart Billboard, Top YouTube Songs. Padahal di pekan sebelumnya Lagi Syantik belum terlihat di daftar terbawah sekalipun.

Fenomena ini pun menjadi sorotan publik. Pasalnya di chart tersebut terdapat banyak nama besar yang mentereng. Sebut saja Ed Sheeran, XXXTentacion, Shakira, sampai Maroon 5.

Penentuan peringkat dilihat dari jumlah dan pertumbuhan jumlah views di platform video tersebut. Sibad dan lagunya itu memang meraih hasil manis seiring viralnya Lagi Syantik selama beberapa pekan.

Kalahkan Despacito

Peringkat 12 yang diraih Lagi Syantik termasuk cukup prestisius. Ia mengalahkan Ed Sheeran dengan Perfect-nya di posisi 23 dan juga Despacito yang berada di urutan ke-18.

Menariknya Lagi Syantik juga sempat dianggap punya kemiripan dengan Despacito. Terutama di bagian awal, banyak orang yang menduga Lagi Syantik sedikit banyak terinspirasi lagu ciptaan Luis Fonsi tersebut.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kisruh Siti Badriah dan Lesti Kejora, Boy William Minta Maaf