Sukses

Entertainment

Tanggapan Keluarga Soal Perbedaan Agama Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Fimela.com, Jakarta Isu perbedaan agama menjadi bahasan lain masyarakat ditengah kebahagiaan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata menjadi suami istri. Banyak yang menyebut, jalinan asmara sampai pernikahan yang berlangsung diam-diam di Bhutan adalah cara keduanya menghindari pergunjingan terkait isu yang bersifat prinsipal tersebut.

Saat konferensi pers pada Minggu (15/7/2018), baik Dimas Anggara maupun Nadine sepakat enggan menjawab terkait isu yang belakangan menyeruak. Sementara itu, pihak keluarga pun tak mau memusingkan terkait perbedaan agama antara pasangan yang tengah berbahagia itu.

 

Mischa Chandrawinata, adik kandung dari Nadine mengatakan, dalam setiap pernikahan, perbedaan selalu ada. Yang terpenting baginya, Nadine dan Dimas memiliki satu visi untuk menjalani biduk rumah tangganya menuju kebahagiaan.

"Gue netral saja ya, perbedaan pasti ada. Nggak harus dari segi agama, prinsip juga bisa beda. Yang penting visi misi tujuan selalu sama," ucap Mischa Chandrawinata, Minggu (15/7/2018).

 

Kekasih Jessica Mila itu juga menambahkan, terlepas dari apapun agamanya, setiap pernikahan termasuk Nadine dan Dimas tetap ada campur tangan Tuhan didalamnya.

"Kita semua tahu, kita cuma punya satu Tuhan, satu Allah, dan apapun perbedaan, apapun yang mereka alamin hambatan yang mereka alami gue yakin banget Tuhan pasti akan campur tangan dalam hubungan mereka, pasti bisa diarahkan dengan benar akan dibimbing," tuturnya.

 

Maka dari itu, saudara kembar dari Marcell Chandrawinata itu pun berpesan pada masyarakat untuk tidak terus menerus mempergunjingkan terkait perbedaan prinsip kakaknya dengan Dimas Anggara. Yang terpenting, saat ini Nadine dan Dimas Anggara sudah menjadi pasangan suami istri atas izin Tuhan Yang Maha Esa.

"Buat semua di luar sana, mereka (Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata) yang jalanin (pernikahan), biar mereka yang atur hidup mereka sendiri," pungkas Mischa Chandrawinata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading