Sukses

Entertainment

Termasuk Al Ghazali-Alyssa Daguise, Gaya Pacaran 5 Artis Muda Ini Tuai Kontroversi

Fimela.com, Jakarta Namanya juga artis, apa-apa tentang deretan nama populer ini hampir pasti menyedot perhatian publik. Seperti yang belakangan melanda Al Ghazali dan sang kekasih, Alyssa Daguise.

Sudah lama sejak kedekatan keduanya kerap menarik perhatian publik. Kendati menjalani Long Distance Relationship (LDR), lantaran Alyssa melanjutkan pendidikan di Paris, Perancis, namun kemesraan tak pernah absen dari potret keduanya.

Seperti belum lama ini, Al kedapatan mengunggah foto tengah memeluk Alyssa. Di potret tersebut, mereka tengah berada di sebuah kolam renang yang menjorok ke arah laut di salah satu sudut pesisir Bali.

Tak butuh lama bagi foto yang dimaksud untuk dikomentari banyak warga dunia maya. Di sebagian besar tanggapan, mereka menganggap pose Al dan Alyssa kurang pantas, mengingat mereka baru pacaran.

Soal isu gaya pacaran artis muda yang tuai kontroversi, nyatanya Al Ghazali dan Alyssa Daguise bukan objek tunggal. Seperti Al dan Alyssa, gaya pacaran deretan artis muda ini juga kerap disebut berlebihan.

Cassandra Lee dan Randy Martin

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading