Sukses

Entertainment

Sinetron Seleb Eps 33, Tayang Senin, 16 Juli 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Seleb episode 33 yang tayang hari ini Senin, 16 Juli 2018. Yayan tersentak bangun saat mendengar suara La Suki menjerit-jerit minta tolong.

La Suki yang masih memenjamkan matanya menjerit sambil menyilangkan tangannya melindungi wajahnya dari serangan Aldo dan Jesika dalam mimpinya. Yayan pun langsung menggoyangkan badan La Suki untuk membangunkannya. La Suki yang terbangun kaget memeluk Yayan sambil menangis.

La Suki duduk tercenung di meja makan. Ia mengingat mimpinya tadi malam yang terlintas depan matanya. La Suki pun menanyakan tentang sikapnya pada Yayan. Yayan meminta adiknya itu untuk tegas dalam menghadapi orang seperti Jesika.

La Suki memutuskan akan bersikap tegas menghadapi orang yang sudah jelas jahat padanya.La Suki, Kafka, Pangeran dan Ashanti sedang dirias. Viona dan Yayan duduk bersebelahan, memperhatikan.

Jesika tiba-tiba masuk dengan wajah ceria dan menyapa semuanya sambil menghampiri La Suki. Jesika lalu memuji penampilan La Suki sebelum akhirnya mencium pipi kiri dan kanan La Suki. Jesika lalu beralih pada Ashanti, Viona dan Yayan.Seketika Viona, Kafka, Ashanti, Yayan dan La Suki terperangah melihat kehangatan Jesika khususnya pada La Suki.

Dalam hati, Viona merasa curiga dengan sikap Jesika. Senada dengan Viona, Yayan juga merasa heran dengan sikap Jesika yang berubah-ubah layaknya cuaca.  Saat itu, juru rias meminta Jesika duduk untuk dirias.

Dalam hatinya, La Suki bingung dengan sikap baik Jesika yang bertolak belakang dengan mimpinya tadi malam. Padahal ia sudah siap menatap matanya sesuai saran Yayan jika ia berbuat jahat padanya. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Seleb setiap hari jam 17.00 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading