Sukses

Entertainment

Cerita di Balik Lagu Piala Dunia 2018, Live It Up

Fimela.com, Jakarta Will Smith, Nicky Jam, dan Era Istrefi berkolaborasi membawakan official song Piala Dunia 2018 yang bertajuk Live It Up. Lagu yang diproduseri oleh Diplo, The Picard Brothers, dan Free School tersebut resmi dirilis pada (25/5) lalu.

Mereka bertiga juga didaulat sebagai bintang-bintang yang mengisi kemeriahan pesta penutupan Piala Dunia 2018. Adapun gelaran akbar tersebut telah diselenggarakan pada Minggu (15/7) di Stadion Luzhniki, Moskow.

Selain Will, Nicky, dan Era, penutupan Piala Dunia 2018 turut menghadirkan penampilan penyanyi opera asal Rusia, Aida Garifullina yang menyanyikan lagu Kalinka. Tidak ketinggalan, kejutan dari legenda sepak bola asal Brasil, Ronaldinho yang beraksi dengan main perkusi.

Sementara, ada beberapa kisah menarik lainnya tentang official song Piala Dunia, Live It Up. Bahkan para penyanyi yang membawakannya pun turut menyampaikan rasa bahagia dapat terlibat di dalamnya.

Lantas, seperti apa saja kisah di balik lagu Piala Dunia 2018? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Live It Up, Official Song Piala Dunia 2018

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Piala Dunia 2018 juga memiliki official song yang bertajuk Live It Up. Lagu tersebut merupakan kolaborasi yang menampilkan Nicky Jam dan Era Istrefi untuk vokal serta Will Smith di bagian rap.

Live It Up sendiri merupakan lagu yang kental dibalut nuansa techno dan reggae. Musiknya yang upbeat memang sangat tepat untuk membangkitkan semangat para pemain atau pun pendukung setia. Selain itu, di video klipnya, legenda sepak bola asal Brasil, Ronaldinho ikut tampil dan penggarapan klipnya dilakukan di Moskow, Rusia dan Budapest, Hungaria.

Antusiasme Para Penyanyi Live It Up

Will Smith, Nicky Jam, dan Era Istrefi sangat antusias ketika mereka menjadi bagian dari lagu Piala Dunia 2018. Hal tersebut mereka sampaikan dalam konferensi pers penutupan Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu.

"Ini adalah acara olahraga terbesar di dunia. Saat aku diminta untuk menjadi bagian dari itu, aku tidak perlu memikirkannya. Piala Dunia itu magis, energi global. Aku senang menjadi bagian dari itu," jelas Will Smith seperti ditulis di situs laman resmi FIFA.

"Membuat sebuah lagu Piala Dunia adalah sebuah mimpi yang menjadi nyata. Aku sangat sangat bahagia ada di sini, tapi aku sangat gugup. Ini sangat besar. Mungkin ada kejutan dalam pertunjukan, kolega dan teman dapat bergabung dengan kami, jadi tonton acaranya," ungkap Nicky Jam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading