Sukses

Entertainment

Sinetron Orang Ketiga Eps 272 dan 273, Tayang Senin, 16 Juli 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga episode 272 dan 273 yang tayang hari ini Senin 14 Juli 2018. Afifah melangkah menuju mejanya. Ia kaget meliat Rangga sudah duduk di kursinya. Ia mengatakan Afifah tega, karena sudah mencuri hatinya dan membawa kabur.

Afifah tertawa. Ia meminta maaf dan mengatakan jika tadi dirinya ada keperluan dan harus ke tempat lain dulu.  Afifah teringat soal rentenir dan membuatnya terlihat bingung dan heran. Rangga lalu menanyakan ada masalah apa? Afifah tampak bingung. Afifah cerita jika sebenernya mamanya punya hutang pada renternir itu.

Tapi tadi pagi ia bertemu bos rentenir dan bos itu mengatakan hutang mamanya sudah lunas, padahal jumlahnya besar. Afifah menatap Rangga serius.  Ia lantas menanyakan mengapa karyawan yang kerja terlihat sangat sedikit, apa benar Rangga memberhentikan banyak karyawan sekaligus?.

Rangga mengelak dan bilang tidak ada masalah. Ia hanya tengah melakukan perampingan karyawan dengan memakai yang benar-benar bagus kinerjanya. Afifah hanya mengangguk.Tapi Afifah masih tampak curiga.

Rangga yang khawatir Afifah semakin curiga, menggodanya dengan mengatakan apa Afifah merindukannya. Rangga menggiring Afifah keluar agar cepat pergi dan jangan sampai masalah keuangannya ketahuan.  Putra dan Laras menggedor rumah Aris. Saat dibuka dan Aris muncul, Putra lalu menanyakan keberadaan Yuni. Aris kaget karena ia tidak tahu dimana Yuni.

Putra mengatakan semalam Yuni menelponnya, tapi karena ia sudah tidur, jadi Putra tidak dengar. Putra mau pergi cari Yuni, tapi Putra tidak memperbolehkan Aris untuk ikut. Putra pun mengingatkan Aris untuk segera mengabarinya jika sudah bertemu Yuni. Putra mengancam Aris jika ia sampai berani menyembunyikan Yuni darinya.

Mereka akhirnya berpisah. Aris yang berada di pinggir jalan, tampak sangat bingung harus mulai darimana ia mencari Yuni. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading