Sukses

Entertainment

Gelar Premier di Kanada, Film Buffalo Boys Menarik Banyak Perhatian

Fimela.com, Jakarta Film Buffalo Boys akhirnya diputar di Fantasia International Film Festival, Montreal, Kanada, Sabtu (14/7/2018) malam waktu setempat atau Minggu waktu waktu Indonesia. Film produksi Screenplay Infinite Films ini diputar secara world premiere di festival bergengsi itu.

Sebelum pemutaran, diadakan acara di gedung pertunjukan di George Williams Campus, di kawasan sibuk Montreal itu sudah dipenuhi pencinta film yang penasaran dengan Buffalo Boys. Bukan hanya masyarakat Indonesia, justru kebanyakan anak-anak muda warga Montreal.

Seperti dilaporkan Telni Rusmitantri dari liputan6.com, Pevita Pearce dan Mike Wiluan hadir memenuhi undangan panitia untuk melakukan sesi wawancara. Wawancara ini selain disiarkan via media social rekamannya juga bakal ditayangkan di televisi setempat. Sesi wawancara ini menjadi penting karena film Buffalo Boys menarik perhatian banyak pihak.

Tema tentang cowboy dengan setting jaman penjajahan Belanda di Indonesia, menjadi hal yang menggelitik ditanyakan pewawancara. Mike Wiluan, sang sutradara yang juga penulis skenario sekaligus produser menjelaskan.

Dia memang menggemari film koboi sejak dulu dan menjadi fans berat Clint Eastwood. Bagi Mike Wiluan, ini bentuk baru dalam dunia perfilmanan nasional. Bisa dibilang Buffalo Boys menjadi film nasional pertama yang berlatarkan kolonial Belanda dicampur dengan koboi khas Amerika.

Sementara itu, Pevita Pearce yang memerankan Kiona, mengatakan harus melakukan adegan memanah dan naik kerbau. Kedua hal ini menjadi sesuatu yang baru untuk dipelajari oleh Pevita sebelum proses syuting dimulai. Adegan ini sudah terlihat dalam potongan trailer Buffalo Boys yang telah dirilis oleh Screenplay Infinite Films.

Pevita memang akan terlihat sangat berani dan lihai dalam melakukan aksi demi aksi dalam film ini.Film Buffalo Boys sendiri diputar di gedung pertunjukkan di Hall Building Maisonneuve, Montreal. Selain di Fantasia International Film Festival, film Buffalo Boys juga menjalani sesi premiere di New York Asian Film Festival, pada 15 Juli waktu setempat.

Penayangan perdana untuk di New York ini dihadiri oleh Sang sutradara Mike Wiluan dan Rayya Makarim,selaku co writer. Sedangkan Pevita Pearce harus kembali lagi ke Jakarta untuk melakukan promosi Buffalo Boys di Indonesia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading