Sukses

Entertainment

Si Doel The Movie Akan Tayang Perdana di Bioskop Bergengsi di Belanda

Fimela.com, Jakarta Penayangan perdana film Si Doel The Movie aka berlangsung di Belanda sebelum tayang di Indonesia. Tentu ada beberapa alasan khusus kenapa harus menggelar premier di Belanda lebih dulu. Untuk beberapa adegan, film produksi Falcon Pictures itu memang mengambil set lokasi di Belanda.

Disamping itu, menurut Rano Karno, ada permintaan yang sangat besar dari WNI yang tinggal di Belanda untuk menyaksikan kelanjutan cerita keluarga si Doel dengan segala dinamika didalamnya.

“Jadi Insya Allah tanggal 23 Juli film Si Doel akan tayang perdana di Belanda, di Amsterdam. Kita premier di sana di sebuah bioskop yang sangat prestisius, bergengsi karena ini bukan bioskop biasa," terang Rano Karno, saat menggelar jumpa pers dan syukuran di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat, Senin (16/7/2018).

“Nama bioskopnya Pathe Tuschinski di Amsterdam. Saya dan kita semua juga sempat kaget dan tersanjung juga soalnya bioskopnya bagus banget kayak gedung opera. Bioskop ini bisa menampung sekitar 750 penonton,” sambung Rano.

Karena itu, Rano Karno dan para pemain Si Doel The Movie lainnya akan tampil beda dan elegan di acara gala premier pada 23 Juli nanti. Rano Karno dan beberapa pemain rencananya akan mengenakan baju khas Betawi.

Rano akan memakai baju Demang. Sedangkan Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi akan memakai dress internasional agar terlihat kalau film Indonesia memang layak diputar di Eropa.

Selama di Belanda, akan ada sejumlah media onlinne dan televisi, termasuk Bintang.com, yang akan mengikuti perjalanan para pemain dan pendukung film Si Doel The Movie. Di Indonesia sendiri, Si Doel The Movie yang dibintangi dan disutradarai Rano Karno ini akan tayang di bioskop mulai 2 Agustus 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading