Sukses

Entertainment

Editor Says: Akhir Cerita Cinta Nikita Mirzani dan Dipo Latief

Fimela.com, Jakarta Berita tentang rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief mendadak jadi pemberitaan di sejumlah media. Banyak yang tidak menyangka, Nikita yang sebelumnya begitu memuja dan memuji Dipo Latief, kini justru ingin sekali berpisah. Hanya saja yang menarik, Nikita Mirzani mengajukan gugatan cerai, sekaligus mengajukan Itsbat ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

***

Hal tersebut akhirnya membuka selubung rumah tangga Nikita Mirzani. Pernikahan ibu dua anak itu dengan pengusaha sukses tersebut memang terjadi secara siri pada Februari 2018. Sebenarnya Nikita pernah dikonfirmasi perihal tersebut namun ia menegaskan, jika pernikahannya dengan Dipo Latief dilengkapi dengan surat-surat.

 

Pada sejumlah wawancara juga, Nikita Mirzani sepertinya lebih nyaman menyebut Dipo Latief adalah pasangan bukan tegas sebagai suami. Tentu saja, hal tersebut menjadi pembicaraan di media sosial.

Banyak yang menilai, apa yang dilakukan Nikita Mirzani itu untuk menutupi adanya permasalahan dirinya dengan keluarga Dipo Latief. Ya, semenjak mengakui pernikahannya dengan Dipo Latief, muncul kabar tak sedap. Nikita Mirzani disebut-sebut tak diterima oleh keluarga Dipo.

 

Sejumlah tanda-tanda dimunculkan, salah satunya tak ada dokumentasi kehadiran Nikita Mirzani saat perayaan ulang tahun Dipo Latief, termasuk dokumentasi perayaan Idul Fitri bersama keluarga besar Latief.

Namun Nikita Mirzani selalu berkilah, antara dirinya dengan keluarga Dipo Latief tak ada masalah apapun. Nikita pun tak lepas menceritakan kebangaannya terhadap sosok Dipo Latief yang dinilai sangat sayang pada istrinya.

 

Kisah lara asmara Nikita Mirzani

Jika pengadilan Agama memutus cerai, ini adalah kali ketiga Nikita Mirzani gagal berumah tangga. Tiga kali bukan jumlah yang sedikit dan itu pun bukan prestasi meski pastinya, Nikita Mirzani pun ogah menyebutnya sebagai sensasi. Sebab, ini memang takdir Tuhan.

Nikita diketahui pernah menikah dengan sosok yang tak banyak dibicarakan. Ia kemudian menikah dengan Sajad Ukra. Dari dua pernikahannya itu, Nikita Mirzani dikaruniai dua orang anak. Kedua anaknya itu kini tinggal bersama Nikita.

 

Nikita yang pernah dicap sebagai pelakor lantara isu penyebab perpisahan Nafa Urbach dan Zack Lee memang telah menjalani banyak hal dalam kehidupan, terutama masalah asmara. Karena itu, ia terlihat tangguh saat menghadapi masalah yang menderanya saat ini, perceraian.

Meski sebenarnya ia sempat meneteskan air mata saat tampil di sebuah program acara, namun kemudian seakan ingin menunjukkan dirinya kuat dan tak melow, Nikita pun kembali melepaskan senyum dan guyonan khasnya yang ceplas ceplos.

 

Dengan penampilan barunya, berhijab, Nikita pun terlihat lebih tenang dan santai menghadapi cobaan dalam kehidupan asmaranya. Dari sejumlah postingan di akun instagramnya, Nikita kerap memberikan caption seakan ingin menguatkan dirinya. Postingan-postingan itu lah yang 'dibaca' netizen sebagai kode, jika dalam rumah tangganya telah terjadi prahara.

Kini, Nikita Mirzani akan kembali berstatus sendiri. Dengan perjalanan lara asmaranya itu, apakah Nikita Mirzani akan kembali mencoba untuk mencari pendamping dalam waktu dekat? Tunggu kejutan dari Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading