Sukses

Entertainment

Jadi Istri Pangeran Harry, Meghan Markle Tak Lagi Hubungi Ayahnya?

Fimela.com, Jakarta Kehidupan Meghan Markle terus menjadi sorotan, terlebih saat keluarganya angkat bicara terkait konflik yang terjadi diantara mereka. Baru-baru ini, ayah Meghan, Thomas Markle pun mengungkap jika putri dan menantunya Pangeran Harry tak menghubunginya lagi.

Melansir The Sun, dalam sebuah wawancara Thomas bercerita jika ia tak mendengar kabar langsung dari Meghan dan Pangeran Harry, selama hampir dua bulan, tepatnya setelah pernikahan mereka digelar di Windsor Castle.

Rasa rindu tentu dirasakan Thomas, sebagai seorang ayah ia pun mengatakan ingin diperlakukan baik sebagai bagian dari diri Meghan baik oleh putrinya maupun pihak keluarga kerajaan, "Saya ingin keluarga kerajaan memperlakukan saya sebagai ayah Meghan," katanya.

Lebih lanjut ia pun mengatakan ingin dianggap sebagai seorang mertua seperti orang tua pengantin lainnya, "Aku ingin doperlakukan dengan hrmat seperti ayah pengantin lain," tukasnya.

Sudah dua bulan tak mendapat kabar dari Meghan Markle maupun Pangeran Harry, Thomas pun berniat untuk terbang dari Meksiko menuju London agar bisa bertemu dan bicara dengan putrinya, "Saya tak akan melambaikan bendera dan membodohi diri sendiri. Saya akan menemukan kamar hotel dan mencoba menemui putrinya.

Masa Lalu Buruk Meghan yang Disebarkan Keluarga

Sejak hubungan Meghan Markle dan Pangeran Harry tersebar pada akhir tahun 2016, berbagai kabar tak sedap pun mewarnai kisah mereka, di mana pihak keluarga Meghan membongkar masa lalu mantan aktris Hollywood tersebut.

Kakak tiri Meghan, Samantha bahkan menyebut meghan sebagai anak yang tak tahu diri, karena tak mengundang keluarganya di acara pernikannya dengan Pangeran Harry.

Sebelumnya Samatha bahkan menyebut Meghan adalah perempuan yang terobsesi menjadi seorang putri kerajaan dan tak pantas untuk menjadi bagian dari mereka.

"Prilakunya ini tentu tidak cocok untuk menjadi bagian dari keluarga kerajaan," ucapnya. Menurut Samantha, Meghan adalah seorang 'Social Climber', yaitu orang yang mencari pengakuan sosial yang lebih tinggi dari kondisi atau status yang sebenarnya.

Terkait berbagai pemberitaan negatif yang disebarkan keluarganya, Thomas pun menyatakan jika hal tersebut harus mereka hentikan, "Sudah waktunya untuk keluarga menarik ke bawah dan mundur," katanya.

Pembelaan Pangeran Harry

Berbagai berita negaif tersebut pun telah membuat Pangeran Harry khawatir dengan keadaan Meghan, hingga membuatnya mengambil langkah untuk melindungi kekasihnya tersebut.

Lewat sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh pihak kerajaan yang telah disahkan oleh Pangeran Harry menyatakan, bahwa kekasihnya, Meghan Markle telah menerima tindak kekerasan dan pelecehan baik di media sosial maupun pemberitaan. Harry pun meminta mereka untuk menghentikan pemberitaan negatif tersebut.

"Pangeran Harry mencemaskan keselamatan Nona Markle dan ia merasa begitu kecewa karena tak bisa melindunginya," tulis dalam pernyataan pihak kerajaan dilansir dari laman The Guardian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading