Sukses

Entertainment

Ditanya Isu Kedekatan Ariel NOAH dan Pevita Pearce, Sophia Latjuba Bingung

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Sophia Latjuba dan [Ariel NOAH](3530192 "") sudah berakhir. Saat ini, Ariel dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Pevita Pearce, sementara Sophia Latjuba kabarnya tengah dekat dengan salah seorang presenter infotainment bernama Fadi Iskandar.

Rasa penasaran untuk mengonfirmasi dua kabar tersebut pun datang saat Sophia Latjuba diketahui menjadi salah satu juri di ajang Miss Grand Indonesia 2018. Sayang, dalam kesempatan tersebut, ibu dari Eva Celia itu memilih bungkam.

 

Sambil berjalan menghindari kerumunan awak media, Sophia Latjuba hanya menggelengkan kepalanya sambil tersenyum saat menerima banyak pertanyaan.

Mulai dari soal kedekatan Ariel dengan Pevita sampai kabar yang menyebut dirinya tengah dekat dengan seorang pria, Sophia Latjuba memilih menutup rapat mulutnya.

 

Awak media yang masih tak menyerah untuk mendapat statement dari mantan istri Indra Lesmana itu pun hanya bergumam kecil sebelum benar-benar pergi meninggalkan kerumunan para pewarta.

"Bingung saya," singkat Sophia Latjuba dengan suara lirih saat ditemui di Hotel Sari Pan Pasific, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (16/7/2018).

Seperti diberitakan, selepas putus dengan Sophia Latjuba, Ariel NOAH sempat menjadi pemberitaan setelah dikabarkan jalan bareng Pevita Pearce. Kala itu foto mereka beredar melalui akun gosip di instagram, Ariel dan Pevita terlihat seperti berada di tempat yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading