Sukses

News & Entertainment

Cerita Rahmania Astrini di Balik Lagu It's Amazing

Fimela.com, Jakarta Hobi menyanyi dan bermain social media rupanya menjadi jembatan bagi Rahmania Astrini untuk menjadi penyanyi profesional. Astri, begitu ia akrab disapa, semakin mantap meniti kariernya dengan single terbaru berjudul It's Amazing.

Usianya masih sangat muda, masih menginjak kelas 3 SMA, tapi kematangan suaranya sudah memukau banyak orang. Debutnya secara profesional dimulai saat ia merilis single Menua Bersama di bawah naungan label Warner Music Indonesia.

Astri memiliki banyak penggemar di social media, terutama Instagram berkat lagu-lagu cover yang ia unggah. Namun hal yang lebih membuatnya senang adalah ketika ia bisa merilis karya sendiri dan juga diterima dengan baik.

"Nggak kepikiran sebenarnya sih, karena waktu bikin cover ya bikin aja karena aku seneng nyanyi. Tapi nggak nyangka ternyata bisa jadi karier, seneng bisa punya lagu sendiri," ujar Rahmania Astrini dalam kunjungannya ke Bintang.com belum lama ini.

It's Amazing

It's Amazing jadi lagu ketiga yang dirilis Astri setelah Menua Bersama dan recycle Aku Cinta Dia. Ada beberapa hal menarik tentang lagu ini, terutama soal tema lagunya yang tak membahas soal cinta-cintaan.

"Aku emang suka denger lagu-lagu RnB. It’s Amazing ini sangat dipengaruhi oleh musik-musik RnB yang chill dan aku rasa pas banget sama gaya nyanyi aku," ujarnya.

Di lagu ini Astri bekerjasama dengan beberapa musisi seperti Ankadiov selaku produser dan Mytha Lestari yang membantu penulisan lagunya. 

Cuma Butuh Waktu 4 Jam

Menulis lagu sendiri memberi kebanggaan tersendiri bagi seorang penyanyi, termasuk Rahmania Astrini. Banyak mendapat pujian dari fans, ternyata proses penggarapan lagu ini cukup cepat.

"Cukup cepet sih, waktu itu cuma 4 jam bikin melodi dan liriknya. Terus dimatengin lagi sama produser, dan dibantuin Mytha juga. Yang penting moodnya sih kalo nulis lagu," ujarnya.

;
Loading