Sukses

Entertainment

Sang Putri Terkena Leukemia, Denada Berurai Air Mata

Fimela.com, Jakarta Hati ibu mana yang tak sedih menghadapi kenyataan sang putri semata wayang; Shakira Aurum divonis sakit berat. Denada Tambunan juga remuk hatinya, namun ia harus menghadapi semua itu dengan tegar dan besar hati meski ia tak bisa menahan derai air mata.

Satu setengah bulan lalu, Shakira, putri Denada menjalani perawatan intensif di National University Hospital, Singapura. Shakira didiagnosis mengidap leukemia. Denada mencurahkan hatinya saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi No Secret yang dipandu Feni Rose, baru-baru ini.  

 

"Dia (Shakira) lagi di salah satu rumah sakit di Singapura, dia lagi treatment. Dia didiagnosis dengan leukemia," tutur Denada dalam sebuah video yang diunggah Instagram gosip @lambenyinyir, Selasa (17/7/2018).

Denada mengakui sang putri hingga kini belum mengetahui penyakit yang dideritanya.

Operasi Pasang Selang

Dengan bercucuran air mata, Denada menjelaskan anaknya harus melewati penderitaan di rumah sakit. "Terus terang sampai sekarang dia belum tahu dia sakit apa. Untuk harus melewati semua yang sudah dia lewati, tusuk sini, tusuk sana, ambil darah enggak bisa, tusuk lagi, angkat lagi, tusuk lagi. Kasih obat tidur, operasi dipasang selang yang langsung masuk ke pembuluh darah utama," dia melanjutkan.

 

Diberi Sedatif

Sembari menangis, Denada mengingat bagaimana sakitnya buah hatinya harus diberi sedatif, yaitu obat untuk mengurangi rasa sakit atau kecemasan.

"Dikasih sedatif, anastesi, general anastesi. Dan dia enggak tahu kenapa. Are you believe? Anak umur 5 setengah  tahun ditidurin, dikasih sedatif. I have to be there, and watched be happened the doctor," pungkasnya. (Liputan6.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading