Sukses

Entertainment

Fakta-Fakta Regina Poetiray, Vokalis Baru Geisha Pengganti Momo

Fimela.com, Jakarta Grup musik Geisha menandai bangkitnya karier mereka dengan sebuah single baru, Kering Air Mataku. Sudah tak ada lagi Momo di posisi vokal, dan digantikan oleh penyanyi muda berbakat, Regina Poetiray.

Selama sekitar setahun terakhir Geisha sempat jarang terlihat di permukaan. Banyak yang menduga band yang dikenal dengan lagu-lagu galaunya ini tengah vakum atau bahkan bubar.

 

Ditambah lagi kesibukan Momo yang sempat mengundang rasa penasaran penggemar. Namun selama ini memang belum ada pernyataan resmi dari Geisha terkait keluarnya sang vokalis.

Hingga akhirnya Geisha hadir dengan Regina di single terbaru mereka, menjadi langkah awal kebangkitan Robby, Dhan, Aan dan Nard dengan semangat bermusiknya. Namun mungkin banyak yang belum tahu, siapa itu Regina Poetiray?

Lahir di Keluarga Musisi

Regina Poetiray sudah hobi bernyanyi sejak kecil. Hal ini tak lain adalah karena lingkungan keluarganya yang menggemari musik. Bahkan adik dan kakaknya juga sama-sama berkecimpung di dunia musik.

Dua saudara kandungnya, Reinhard dan Jeremy pernah tergabung di boyband S5. Sementara ia juga merupakan sepupu dari Karel Susanteo, yang pernah tergabung di Super7.

Jebolan Ajang Pencarian Bakat

Meski masih berusia 19 tahun, Regina sudah punya pengalaman tampil di panggung besar. Salah satunya ketika ia menjadi kontestan The Voice Indonesia 2016 lalu.

Regina dibimbing oleh Judika selaku coach, tapi sayang ia hanya bisa bertahan sampai babak knockout.

Cover Lagu

Memanfaatkan social media, Regina Poetiray juga hobi mengcover lagu di Instagram. Biasanya ia tampil sendiri, bermain gitar atau berduet dengan teman atau adik kakaknya. 

Personel Termuda Geisha

 

A post shared by GEISHA (@geishaindonesia) on

Dengan usianya yang masih 19 tahun, Regina jadi personel termuda di Geisha. Robby dkk pun menyatakan bakal menjaga Regina seperti layaknya menjaga adik mereka sendiri. Kita doakan semoga Regina Poetiray dan Geisha memiliki nasib dan chemistry yang pas. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading