Sukses

Entertainment

Bakat Akting Haniv Hawakin di Stadhuis Schandaal Dipuji Sutradara

Fimela.com, Jakarta Sutradara Adisurya Abdy kembali membuat film setelah 14 tahun vakum. Film bertajuk Stadhuis Schandaal itu diperkuat beberapa pemain muda seperti Amanda Rigby, Tara Adia, Mikey Lie dan Haniv Hawakin sebagai pemeran utama.

Nama Haniv Hawakin memang belum terlalu populer di dunia film. Meski begitu, ia berhasil menarik perhatian Adisurya Abdy untuk jadi salah satu pemeran utama.  Di film Stadhuis Schandaal, Haniv Hawakin memerankan karakter antagonis bernama Chiko.

"Saya dapat peran sebagai Chiko itu di akhir-akhir casting. Pak Abdy langsung yang pilih," ujar Haniv Hawakin saat ditemui di Jakarta Selatan, seperti dilansir dari liputan6.com. Pilihan Adisurya Abdy kepada Haniv Hawakin di saat-saat terakhir itu dianggap tepat.

Saat syuting, aktor berambut panjang ini mampu memberikan penampilan sesuai dengan karakter Chiko di Stadhuis Schandaal. Kepiawaian Haniv Hawakin berakting ternyata diperoleh secara otodidak.

Sebelum terjun ke dunia seni peran, ia sudah lebih dulu menjajal sejumlah profesi. "Saya pernah bermusik, main teater. Di film ini saya juga dapat pekerjaan selain akting, bantuin jadi sound engineer," ungkap Haniv. Akting Haniv di Stadhuis Schandaal dipuji setinggi langit oleh Adisurya Abdy.

Ia merasa pilihannya terhadap Haniv Hawakin saat casting tak sia-sia."Haniv punya bakat akting alami yang bagus sekali. Saya yakin, setelah film ini, dia makin banyak dapat tawaran," tukas Adisurya Abdy.

Film Stadhuis Schandaal merupakan produksi dari Xela Pictures. Rencananya, film yang disutradarai Adisoerya Abdy dan dibintangi sejumlah pemain muda seperti Haniv Hawakin dan Amanda Rigby akan tayang serentak di bioskop Tanah Air mulai 26 Juli 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading